Berdayakan UMKM, Caleg Perindo Dian Mirza Traktir Makan Gratis Warga Duri Kosambi

Sabtu, 06 Januari 2024 - 11:28 WIB
loading...
Berdayakan UMKM, Caleg Perindo Dian Mirza Traktir Makan Gratis Warga Duri Kosambi
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 9 dari Partai Perindo Dian Mirza mengikuti senam sehat dan bazar murah di Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (6/1/2024). Foto: MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Ratusan warga RW 05 Kelurahan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat menyambut meriah kegiatan senam sehat, makan bareng, dan bazar murah minyak goreng yang diadakan Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 9 dari Partai Perindo Dian Mirza, Sabtu (6/1/2024).

Kegiatan digelar di lapangan depan Musala Al Hidayah, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat. "Insyaallah bersama Partai Perindo, harga-harga murah, lapangan kerja mudah. Ini salah satu bentuk aksi nyata Partai Perindo untuk memenuhi kebutuhan pokok rakyat dengan harga minyak goreng murah," kata Dian Mirza.

Komitmen Partai Perindo untuk memajukan UMKM agar mereka dapat naik kelas, mandiri, dan sejahtera.



"Habis senam saya mengajak masyarakat untuk makan dan minum gratis di gerobak UMKM Partai Perindo ada mi ayam, empek-empek, dan es teh manis yang dapat disantap warga," ujarnya.

Tampak foto spanduk Caleg DPR Dapil DKI Jakarta 3 Valencia Tanoesoedibjo ramai di sekitar lokasi kegiatan beserta puluhan bendera Partai Perindo.

Caleg Dian Mirza diketahui tandem dengan Valencia Tanoesoedibjo dan memiliki tim pemenangan Dian Mirza Valencia Tanoesoedibjo (DIVA) Center.

Sebagaimana diketahui, Partai Perindo berlambang Rajawali mengembangkan sayap telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI bernomor urut 16 dalam kertas suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Partai Perindo memiliki nilai dan visi pergerakan merangkul anak-anak muda agar bisa produktif, solutif, modern, bersih berintegritas, peduli dan turun langsung ke masyarakat demi Indonesia maju dan sejahtera.

Partai Perindo dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo telah menyatakan dukungannya kepada pasangan capres cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3594 seconds (0.1#10.140)