Bandung Rebut Honda Jazz Speed Challenge 2018

Senin, 26 Maret 2018 - 23:02 WIB
Bandung Rebut Honda Jazz Speed Challenge 2018
Bandung Rebut Honda Jazz Speed Challenge 2018
A A A
JAKARTA - Puluhan pembalap berbakat Indonesia kembali berlaga di seri perdana Honda Jazz Speed Challenge ke-13 pada 25 Maret 2018 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor. Pada seri kali ini, Fitra Eri, Avan Abdullah dan Adrian Jopie berhasil meraih gelar juara di kelasnya masing-masing.

Di kelas Master, Fitra Eri dari tim Honda Bandung Center keluar sebagai juara seri, mengalahkan Rio SB dari tim Honda Racing Indonesia di posisi kedua serta Zharfan Rahmadi dari tim Cep Minsel di posisi ketiga.

Sementara di kelas Rising Star, Avan Abdullah dari tim Bank BJB Delta Garage Racing menyabet juara pertama, diikuti Hendra Bonank dari HS Auto Racing Team di posisi kedua dan Avila Bahar dari Jakarta Racing.com di posisi ketiga.

Kemudian di kelas Promotion, Adrian Jopie dari tim Cep Minsel memimpin di posisi pertama, sedangkan Arief Budiman (Privateer) menduduki juara kedua dan Timo Deni Boy Manja (Privateer) meraih juara ketiga.

Selain itu, tahun ini Honda juga membuka seri pertama Honda Brio Speed Challenge ke-6. Di kelas Promotion, Irvan Fauzie (Privateer) meraih juara pertama dengan perbedaan lap time yang tipis dengan Huga Laverda Habib dari HS Auto Racing Team di posisi kedua, sedangkan Iwan Sidharta dari tim Bank BJB B16 AP Speed meraih juara ketiga.

Sementara di ketagori Rookie, jajaran pembalap pemula berhasil membuktikan kemampuannya di lintasan sirkuit. Aditya Gunarsa dari tim Azzuro Motorsport keluar sebagai juara pertama, sementara Mirza Putra Utama (Privateer) di posisi kedua dan Reyno Romein dari Bank BJB Delta Garage Racing di posisi ketiga.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda telah konsisten mengembangkan bakat para pembalap di Indonesia selama 13 tahun dan melahirkan para pembalap ternama di kelasnya. Kami harap kompetisi ini dapat terus mendorong para pembalap untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya dan meraih gelar juara di seri-seri berikutnya.”
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7130 seconds (0.1#10.140)