Aurel Hermansyah Kembali Disindir Netizen, Disebut Tak Pintar Pilih Outfit yang Cocok

Minggu, 07 Januari 2024 - 13:03 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Kembali Disindir Netizen, Disebut Tak Pintar Pilih Outfit yang Cocok
Aurel Hermansyah kembali disindir netizen. Kali ini disebut tidak pintar memilih outfit saat berlibur di Korea Selatan. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah kembali disindir netizen. Kali ini disebut tidak pintar memilih outfit saat berlibur di Korea Selatan.

Sebelumnya, Aurel Hermansyah jadi target body shaming netizen, paska melahirkan anak kedua, Azura.



Pada salah satu video yang diunggah akun TikTok @cygahhafamily_official, tampak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menghabiskan momen berdua di sela liburan keluarga di Korea Selatan.

Dalam kesempatan itu, Aurel Hermansyah memadukan atasan dari sweater bewarna cokelat muda dari brand mewah Burberry. Sementara bawahan ia memilih rok plisket cokelat tua yang dipasangkan dengan hijab krem.

Alhasil menurut netizen, outfit tersebut malah membuat ibu dua anak itu semakin terlihat berisi.

"Sebenarnya nih Aurel gendutnya wajar untuk ukuran ibu yang baru melahirkan. Tapi bajunya sering nggak cocok jadi kelihatan makin ndut," tulis @hdy***.

"Monmaap tapi Aurel dikurang-kurangin deh pakai baju kayak gitu," tulis @cind***.



"Kayaknya Mama Nur harus pinter lagi milih baju biar nggak kelihatan makin gede, jangan asal karena branded," tulis @lemb***.

Sebagai suami, Atta Halilintar juga sudah memberikan pembelaan untuk sang istri tercinta.

"Lah emang ibu-ibu, gitu ya. Saya juga bapak-bapak. Saya tuh aneh ya kadang-kadang. Yang namanya ibu baru lahirin anak, kalau ibunya itu mau egois, dia bisa saja mau diet, terus dia nggak menyusui anaknya, kan bisa," jelas Atta Halilintar.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1118 seconds (0.1#10.140)