OnePlus 6 Akan Hadir dengan Colokan Jack 3,5 Mm

Rabu, 28 Maret 2018 - 14:01 WIB
OnePlus 6 Akan Hadir dengan Colokan Jack 3,5 Mm
OnePlus 6 Akan Hadir dengan Colokan Jack 3,5 Mm
A A A
SHENZHEN - Bulan lalu sejumlah foto yang diduga menyajikan prototipe OnePlus 6 berseliweran di internet. Tampak ponsel besar berlayar penuh dengan takik layaknya iPhone X.

Ponsel juga memiliki kamera belakang ganda di tengah bodi belakangnya. Sementara pemindai sidik jari berada tepat di bawahnya. Nah sekarang muncul lagi gambar lain terkait ponsel cerdas generasi mendatang dari OnePlus.

Dilansir dari Phone Arena, Rabu 928/3/2018), gambar baru yang dibocorkan dari akun Twitter, Evan Blass memaparkan sisi belakang, bawah, dan kiri dari OnePlus 6. Bagian belakang ponsel memiliki tekstur yang khas. Namun pemindai sidik jari dan kamera ganda masih sama dengan yang diungkap bulan lalu.

Pada bagian bawahnya, OnePlus menempatkan port USB Type-C, speaker, dan headphone jack 3,5 mm. Pabrikan smartphone China itu sendiri diketahui sangat menyukai jack audio standar.

Secara keseluruhan, OnePlus 6 menyerupai Oppo R15 yang baru-baru ini diumumkan. Tetapi pada bagian belakangnya sepertinya perusahaan melakukan 100% didesain ulang.

Flagship OnePlus terbaru itu diharapkan hadir dengan mengemas perangkat keras yang kuat, seperti prosesor Qualcomm Snapdragon 845 dan RAM 8 GB.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2703 seconds (0.1#10.140)