alexametrics

Toyota Akan Ungkap RAV4 Terbaru di New York Auto Show

loading...
A+ A-
NEW YORK - Toyota benar-benar sudah tak sabar untuk memperkenalkan RAV4 generasi kelima di New York Auto Show yang akan datang dalam beberapa hari.

Seperti dilansir dari Autopro, Toyota RAV4 sendirih salah satu mobil terlaris  di AS, dengan penjualan melebihi model populer seperti Corolla, Highlander, dan Tacoma.

Untuk lebih menekankan pentingnya pasar Amerika, Toyota memutuskan untuk mengungkapkan generasi kelima RAV4 tidak di Jenewa, tetapi di New York Auto Show.

Info mobil ini sendiri telah bocor, dan Toyota sendiri telah  merilis gambar teaser.



 dipercaya Toyota masih mempertahakan bentuk dasarnya, dengan sedikit sentuhan garis yang lebih tajam dan Lampu depan LED yang lebih ramping ketimbang model sebelumnya. Dengan adanya pengubahan tersebut, maka moncong depan mobil terlihat lebih modern.

Sementara itu, kisi-kisi radiator juga akan lebih diperlebar yang memberikan kesan sebuah sedan keluarga yang lebih agresif. Sama seperti prototipe sebelumnya, Avalon musim 2019, masih akan menggunakan empat buah knalpot, tapi dipercaya dua pipa diantaranya palsu dan bertujuan untuk mempercantik kendaraan.

Avalon baru akan berbagi model dasar dengan Toyota Camry yang sudah ada saat ini. Model ini pula juga akan digunakan sebagai dasar untuk pembuatan Corolla generasi berikutnya. Beralih ke segi interior, Toyota membekali sebuah modulah TNGA yang fleksibel dengan kemasan yang lebih baik ketimbang sebelumnya. Hal ini tentunya akan memberikan lebih banyak efek positif pada ruang interiornya.

Soal dapur pacunya, kemungkinan besar Toyota masih menyokong mesin V6 berkapasitas 3,5 liter yang bekerja pada siklus Atkinson. Versi hybrid juga tersedia dalam pilihan, namun pilihan turbocharged kemungkinan belum tersedia untuk saat ini.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak