Debat Ketiga Pilpres 2024, Anies Bakal Pakai Strategi Menyerang

Minggu, 07 Januari 2024 - 18:51 WIB
loading...
Debat Ketiga Pilpres 2024, Anies Bakal Pakai Strategi Menyerang
Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan (kanan) bakal memakai strategi menyerang para rivalnya dalam debat ketiga Pilpres 2024 nanti. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan bakal memakai strategi menyerang para rivalnya dalam debat ketiga Pilpres 2024 nanti. Hal itu diungkapkan oleh Kapten Tim Pemenangan Nasional (Timnas) Anies-Muhaimin (Amin), Muhammad Syaugi Alaydrus.

"Nyerang dong," ujarnya di kawasan Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (7/1/2024).

Dia menuturkan, tema debat ketiga adalah soal Pertahanan, Keamanan Hubungan Internasional, Globalisasi, Geopolitik, dan Politik Luar Negeri. Syaugi mengaku Anies sangat siap dengan tema debat yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Istora Senayan itu.





"Kesiapan, sangat siap. Pasangan 1, terutama Pak Anies yakin akan melakukan debat pada malam hari ini, khususnya bidang pertahanan dan keamanan, hubungan internasional, globalisasi, sudah sangat siap. Jadi tidak perlu dikhawatirkan lagi," tuturnya.

Dia menerangkan, Anies tidak minder akan tema debat ketiga lantaran mantan Gubernur DKI Jakarta itu selalu yakin menghadapi apa pun. Meski begitu, dia meminta agar masyarakat mendoakan Anies dalam debat capres kali ini.

"Oh enggak ada minder. Pak Anies itu selalu yakin. Orang ada programnya desak Anies itu sangat sulit itu. Lebih sulit daripada yang ini. Insyaallah, mudah-mudahan, doakan saja Pak Anies tampil gemilang," katanya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1765 seconds (0.1#10.140)