4 Keunggulan Yang Membuat Anda Wajib Memiliki Vivo V9

Jum'at, 30 Maret 2018 - 07:28 WIB
4 Keunggulan Yang Membuat Anda Wajib Memiliki Vivo V9
4 Keunggulan Yang Membuat Anda Wajib Memiliki Vivo V9
A A A
MAGELANG - Vivo V9 resmi meluncur di pasar smartphone Indonesia dengan mengandalkan sejumlah fitur terbaru untuk menghasilkan momen Perfect Shot Perfect View. Smartphone 6.3’ FHD+ FullView Display berasio screen-to-body hingga 90% tertinggi di dunia ini ditanamkan fitur Artificial Intelligence (AI).

Dari performa hingga fitur fotografi yang dimaksimalkan, smartphone flagship terbaru keluarga Vivo V-Series yang dibanderol Rp3.999.000 ini, menyesuaikan kebutuhan spesifik pengguna untuk mendapatkan hasil foto sempurna sekaligus mobile experience menyenangkan. Berikut detail fitur unggulan Vivo V9 yang bisa pre order mulai hari ini Jumat, 30 Maret 2018 di e-commerce official online store dan official store Vivo di seluruh Indonesia.

6.3’ FHD+ FullView Display untuk Kenyamanan tanpa Batas
Vivo menghadirkan desain yang solid layaknya smartphone 5.5, namun menawarkan pengalaman layar 6.3-inch yang nyaman di genggaman. V9 mengadopsi aspect ratio 19:9 untuk meningkatkan ukuran layar hingga 5.2% disbanding V-Series sebelumnya, V7+, serta mengurangi ukuran bezel samping hingga 19% menjadi 1.75mm, Memaksimalkan desain V9, setiap sudut dan lengkungan pada sisi belakang juga disesuaikan untuk kenyamanan smartphone di telapak tangan pengguna.
4 Keunggulan Yang Membuat Anda Wajib Memiliki Vivo V9


Teknologi AI Terbaru Hasilkan Foto Makin Sempurna
Teknologi AI pada kamera V9 sejalan komitmen Vivo untuk menghadirkan pengalaman mobile photography maksimal dengan srystal-clear AI Selfie 24MP dan Dual Rear Camera AI-Bokeh 13MP+2 MP. AI Face Beauty mengidentifikasi usiaa, jenis kelamin, warna kulit, tekstur wajah pengguna, serta lingkungan pencahayaan di sekitarnya. Database dari hamper 1 juta selfie dari seluruh dunia telah digunakan untuk melatih algoritma AI; memungkinkan AI Face Beauty menyesuaikan dan menerapkan algoritma yang ideal untuk foto sempurna.

Fitur AI Selfie Lighting terbaru juga memungkinkan pengguna menghasilkan foto artistic kapan pun di mana pun tanpa perlu pengaturan rumit. Algoritma AI mengubah profilwajah dalam foto 2D asli menjadi model 3D untuk memproses aksen cahaya lebih otentik. Dikombinasikan dengan berbagai pilihan striker dekoratif fitur AR Sticker membuat hasil selfie makin atraktif.

Dual Rear Camera – AI Bokeh 13MP+2MP yang disematkan dalam Vivo V9 mampu menghasilka foto dengan bokeh layaknya kamera DLSR. Memaksimalkan algoritma AI Bokeh berdasarkan machine learning, Vivo V9 mencapai tingkat presisi yang tinggi dalam mengientifikasi objek foto serta memastikan aspek fokus untuk setiap foto yang diambil.
4 Keunggulan Yang Membuat Anda Wajib Memiliki Vivo V9


Mobile Experience Semakin Optimal dengan AI
Teknologi AI V9 memastikan kinerja dan ketahanan ponsel lebih baik dengan Vivo AI Smart Engine. Tidak hanya memastikan fitur smartphone berjalan lancar, hemat daya, Smart Engine secara akurat memprediksi langkah pengguna dana membuat aplikasi yang sering digunakan meluncur 20% lebih cepat.Fitur AI Access terbaru, v9 dapat mendeteksi refleksi kulit wajah dan gerakan halus dari wajah pengguna. AI Access untuk App-Lock membantu mengamankan data dan privasi Anda.

Hiburan dan Performa
New Game Mode menawarkan pengalaman gaming semakin nyaman dan fokus bagi penggunanya dengan kemampuan memblokir semua pesan, panggilan, dan notifikasi saat bermain. Pengguna dapat mengatur kembali untuk menampilkan panggilan telepon hanya dari kontak pilihan. Fitur picture-in-picture untuk fitur game memungkinkan pengguna tetap menjalankan permainan sekaligus membalas pesan penting.

Vivo V9 dipersenjatai Android terbaru 8.1 OS dan didukung 4GB RAM dan 64GB ROM (MicroSD hingga 256GB) dan Qualcomm Snapdragon 450 Octacore processor.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9475 seconds (0.1#10.140)