Naik Kawasaki Versys-X 250, Bikers Ini Tancap Gas Jakarta-London

Sabtu, 31 Maret 2018 - 12:05 WIB
Naik Kawasaki Versys-X 250, Bikers Ini Tancap Gas Jakarta-London
Naik Kawasaki Versys-X 250, Bikers Ini Tancap Gas Jakarta-London
A A A
JAKARTA - Seorang pria asal Indonesia melakukan perjalanan sejauh 18.600 mil dari Jakarta ke London naik Kawasaki Versys-X 250. Stephen Langitan telah melakukan perjalanan selama 145 hari dengan tujuan menginspirasi generasi muda

"Melalui kegiatan ini, saya berharap dapat menyebarkan gairah di kalangan anak muda. Saya bepergian sendirian di 30.000 kilometer dan itu membutuhkan kekuatan mental dan disiplin. Anak-anak muda harus memiliki tekad dan impian," katanya kepada pers sebelum keberangkatannya seperti dilansir dari Visordown.

Dan setelah berangkat pada hari Minggu, ia diperkirakan akan melewati garis finish pada 17 Agustus 2018 Hari Kemerdekaan Indonesia.

Langitan akan didukung oleh PT Pertamina Lubricants dan akan menggunakan merek Pertamina Enduro dalam perjalanan epiknya, mengujinya di lingkungan ekstrem seperti dataran tinggi India, padang pasir Pakistan dan Iran serta pegunangan Alpen Eropa.

Untuk Pelumas Pertamina, ini adalah kesempatan untuk merayakan Indonesia, di mana minyak dibuat.

Direktur penjualan dan pemasaran perusahaan Andria Nusa berkomentar: "Kami bangga mendukung impian dan tekad masyarakat negara untuk melakukan perjalanan keliling dunia dengan nama negara itu." tuturnya
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6243 seconds (0.1#10.140)