Sang Pembunuh Ponsel Flagship Sudah Kantongi Sertifikasi WiFi

Selasa, 03 April 2018 - 18:01 WIB
Sang Pembunuh Ponsel Flagship Sudah Kantongi Sertifikasi WiFi
Sang Pembunuh Ponsel Flagship Sudah Kantongi Sertifikasi WiFi
A A A
SHENZHEN - Setelah Huawei, Xiaomi, dan Vivo yang merilis ponsel jagoannya, kini giliran OnePlus yang ingin unjuk gigi di kuartal pertama 2018. Meskipun OnePlus 6 masih sebatas bocoran dan belum resmi dikonfirmasi perusahaan, smartphone ini sudah menjadi salah satu perangkat yang paling ditunggu industri seluler.

Takik atau tanpa takik, OnePlus 6 diramalkan bakal menjadi perangkat pembunuh smartphone flagship. Bukan hanya spesifikasinya yang mumpuni, tapi juga ketika kita membandingkan harganya dengan ponsel premium.

Dilansir dari Phone Arena, Selasa (3/4/2018), OnePlus baru saja merilis teaser OnePlus 6 pertamanya melalui akun resmi Twitter perusahaan. Mereka pun meminta para penggemar untuk "6et siap!" (Baca juga: Dibekali RAM 8 GB-Memori 256 GB, Inilah Pembunuh Flagship Dunia )
Sang Pembunuh Ponsel Flagship Sudah Kantongi Sertifikasi WiFi

OnePlus 6 sendiri baru-baru ini mendapat sertifikasi WiFi. Laman OnePlus tidak banyak membantu dalam memberikan banyak detail ponsel, tapi ini menunjukkan bahwa smartphone tersebut hadir dengan nomor model A6003.

Selain itu, ini menunjukkan bahwa OnePlus 6 akan menjalankan OsygenOS 5.1.0 berdasarkan penyesuaian kedalaman Android 8.1.0. Ponsel pun dijami mendukung kemampuan WiFi dual-band.

Harga smartphone itu diyakini akan lebih mahal dari OnePlus 5T karena memiliki ruang penyimpanan internal hingga 256 GB, bahkan ada kemungkinan muncul dengan versi yang lebih tinggi. Perkembangan perangkat ini jauh lebih cepat daripada yang diharapkan karena OnePlus 5T di sejumlah negara stoknya sudah habis.

Pertanyaan utamanya adalah apakah penggemar OnePlus siap untuk menerima takik. Sebab OnePlus 6 pasti akan menyertakan takik seperti yang disarankan oleh pendiri perusahaan, Carl Pei.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7255 seconds (0.1#10.140)