Baut Mudah Berkarat, Tesla Panggil Balik Model S

Rabu, 04 April 2018 - 06:02 WIB
Baut Mudah Berkarat, Tesla Panggil Balik Model S
Baut Mudah Berkarat, Tesla Panggil Balik Model S
A A A
NEW YORK - Tesla mengumumkan program Recall untuk sedan Model S sedan tahun pembuatan April 2016. Kampanye ini bertujuan untuk menggantikan penggunaan baut di dalam komponen power steering.

Kampanye ini mencakup 123.000 unit Tesla Model S yang dijual di seluruh dunia. Menurut juru bicara Tesla, baut yang dibangun oleh pabrikan Jerman Bosch dikatakan cenderung mudah berkarat dalam cuaca dingin . Masalah ini juga dilaporkan oleh beberapa pengguna Model S melalui forum online.

Selain itu, meskipun tidak ada korban, karena baut berkarat, Tesla mengambil tindakan pencegahan untuk memastikan keselamatan mereka.

Melalui email yang dikirim ke pelanggan, Tesla menyatakan bahwa beberapa pengguna akan mengalami kesulitan mengendalikan roda kemudi karena hilangnya kekuatan bantuan oleh kekuatan kemudi. Proses penggantian, menurut Tesla, akan memakan waktu sekitar satu jam.

Sebelumnya, Tesla telah mengingat model yang sama karena masalah yang timbul dari masalah sabuk pengaman, kursi sabuk pengaman yang tidak dilas dengan benar serta masalah pengereman parkir yang timbul tahun lalu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7893 seconds (0.1#10.140)