LG Display Pasok Kebutuhan Layar Ponsel Termahal Milik Huawei

Kamis, 05 April 2018 - 01:01 WIB
LG Display Pasok Kebutuhan Layar Ponsel Termahal Milik Huawei
LG Display Pasok Kebutuhan Layar Ponsel Termahal Milik Huawei
A A A
SEOUL - Masih ingat dengan ponsel supermahal yang dirilis Huawei? Ya Mate RS Porsche Design, sebuah ponsel yang memiliki display berkemampuan memindai sidik jari penggunanya.

Terkait dengan layarnya, LG Display kemungkinan akan memasok OLED fleksibel untuk Huawei Mate RS Porsche Design. Namun LG tidak membuat layar OLED untuk Huawei P20 Pro.

Mengingat Huawei adalah pembuat ponsel pintar terbesar ketiga di dunia, LG Display dilaporkan memberikan perhatian khusus pada kontrak dengan pabrikan China itu. ETNews, Rabu (4/4/2018) melaporkan LG mungkin bertanggung jawab untuk berhasil mengawinkan pembaca buatan Goodix ke layar.

LG Display jelas memenuhi kebutuhan OLED LG Mobile, tapi juga menyediakan layar untuk Pixel 2 XL dan telah bekerja sama dengan Xiaomi. Kontrak tersebut menjadi penting bagi LG guna membantu perusahaan menantang dominasi Samsung Display di bidang OLED seluler.

Sekadar informasi Huawei Mate RS Porsche Design untuk model penyimpanan RAM 6 GB + 256 GB dilego seharga Rp29 juta. Sedangkan kapasitas 512 GB dilepas oleh Huawei dengan harga selangit, yakni Rp35,6 juta. (Baca juga: Huawei Pecahkan Rekor Harga Smartphone Termahal di Dunia )
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9605 seconds (0.1#10.140)