alexametrics

Ramai Diperbincangkan, Games WISGR Trending Topic Twitter

loading...
Ramai Diperbincangkan, Games WISGR Trending Topic Twitter
Industri games Indonesia makin menggeliat, seiring munculnya beberapa games yang mencuri perhatian pasar salah satunya yakni WISGR hasil produksi Guklabs Games Developer. Foto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Industri games di Indonesia semakin menggeliat, seiring beberapa games seperti Dread Out dan Tahu Bulat sebelumnya mampu mencuri perhatian pasar games Indonesia dan Internasional. Tak berhenti sampai di situ, insan kreatif pembuat games Tanah Air kembali menjadi perbincangan dunia.

Kali ini yang menarik perhatian yakni games berjudul WISGR hasil produksi Guklabs Games Developer asal Jakarta. WISGR merupakan games bergenre Action Adventures dengan latar permainan sebuah planet bernama WISGR.

Guklabs sendiri telah mengeluarkan versi demo dari WISGR beberapa waktu lalu dan telah ramai dimainkan oleh gamers Indonesia serta Internasional. Versi Demo dari WISGR tersebut kemudian menjadi perbincangan di twitter pada Sabtu (30/3/2018) yang lalu.

Kebanyakan netizen berkomentar positif mengenai maps dan storyline yang ditampilkan pada games WISGR. Beberapa netizen bahkan membandingkannya dengan games berjudul Bastion dan Diablo II yang sempat popular di Indonesia. Saking ramainya, perbincangan dengan tagar #WISGRKaryaIndonesia tersebut sampai bertengger pada posisi 2 Trending Topic Twitter dan menjadi viral.



Beberapa komentar dari netizen pada lini masa twitter tersebut, di antara Akun @kimtaehyugr yang berkomentar “aspek storyline dan maps, WISGR lebih unggul dari Bastion maupun Diablo II. #WISGRKaryaIndonesia,”. Selanjutnya akun @Svz1404 menimpali dengan berkomentar: “ramai dimainkan dan diperbincangkan oleh gamers Indonesia maupun Internasional. #WISGRKaryaIndonesia,”

Dihubungi melalui sambungan telepon terkait viralnya Demo Version dan jelang perilisan WISGR, Jonathan Purba selaku Project Director WISGR menyatakan bahwa dirinya dan tim sangat antusias menyambut komentar positif maupun negatif dari netizen yang telah mencoba demo version dari WISGR.

“Kami sangat antusias atas seluruh tanggapan dari para gamers baik itu positif maupun negatif. Untuk hal positif kami merasa mendapat dukungan moril untuk segera mengeluarkan produksi pertama kami ini,” jelas Jonathan, Kamis (5/4/2018).

Perihal diperbincangkannya WISGR pada lini masa Twitter hingga ada dalam deretan Trending Topic, Jonathan mengatakan bahwa Guklabs sangat mengapresiasi hal tersebut dan berterima kasih atas antusiasme gamers menyambut WISGR.

“Guklabs sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas antusiasme gamers menyambut Demo Version dari WISGR, kami turut senang jika karya kami dapat dinikmati oleh banyak gamers di Indonesia maupun Internasional,” pungkasnya.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak