Belum Menikmati Film Chrisye? Yuk Nonton Gratis di Aplikasi MNC Now

Senin, 09 April 2018 - 15:01 WIB
Belum Menikmati Film Chrisye? Yuk Nonton Gratis di Aplikasi MNC Now
Belum Menikmati Film Chrisye? Yuk Nonton Gratis di Aplikasi MNC Now
A A A
JAKARTA - Apakah Anda belum sempat nonton film Chrisye? Kalau begitu, yuk tonton filmnya di MNC Now secara eksklusif. Sebab mulai 30 Maret 2018, para pengguna aplikasi MNC Now dapat menyaksikan film produksi MNC Pictures tersebut melalui streaming dan gratis.

COO MNC Now, Aditya Haikal mengungkapkan, pihaknya akan terus fokus meningkatkan layanan dengan menambah galeri film untuk bisa dinikmati masyarakat Indonesia. “Kami berkomitmen untuk terus mengutamakan pelayanan dan kenyamanan bagi semua pelanggan MNC Now. Salah satunya dengan terus menambah film-film pilihan yang terbukti telah menjadi favorit masyarakat pada layar bioskop,” ujarnya.

Film yang tahun lalu mendulang sukses di bioskop Tanah Air tersebut mengangkat kisah musisi legendaris Chrisye yang diperankan oleh aktor Vino G Bastian. Selain itu, film ini juga dinilai berhasil menceritakan perjalanan hidup Chrisye dengan cukup detail.

“Sebuah kebanggaan bagi kami dapat memiliki film Chrisye secara eksklusif tepat pada hari di mana Chrisye meninggalkan kita untuk selamanya,” tambah Haikal.

Dia pun berharap, dengan hadirnya film ini di MNC Now masyarakat Indonesia dapat selalu mengenang musisi legendaris itu dengan menontonnya streaming di aplikasi MNC Now secara gratis. Saat ini, aplikasi MNC Now dapat diunduh di Google Play Store dan App store.

Lebih lanjut Aditya Haikal mengatakan, setiap pengguna MNC Now bisa mengakses layanan MNC Now dengan menggunakan perangkat smartphone, tablet, dan laptop. Tak hanya film Chrisye, ribuan jam film lainnya dan premium TV Channel juga tersedia di aplikasi ini.

MNC Now adalah layanan mobile streaming application TV dan Video on Demand (VOD) milik MNC Group. Aplikasi MNC Now menyediakan beragam konten premium TV Channel dan Video on Demand terbaik dari berbagai macam genre, baik Indonesia dan internasional. Beberapa pembeda MNC Now dengan aplikasi sejenis adalah:

Premium Channel
MNC Now menghadirkan lebih dari 80 channel premium yang biasa ditemukan di layanan TV Berbayar, layanan ini khusus dipersembahkan untuk pelanggan MNC Vision dan MNC Play dalam fitur MNC Vision Plus, dan MNC Play Plus.

Catch Up TV
Fitur yang memberikan kemampuan bagi pengguna untuk dapat memutar ulang Program TV (FTA dan MNC Channel) pada waktu atau hari, sesuai dengan keinginan pelanggan sampai dengan tujuh hari ke belakang.

Beragam Pilihan Konten Eksklusif
MNC Now menyediakan beragam konten TV Channel dan Video on Demand dari Indonesia dan Internasional, sebagai pembeda MNC Now menyediakan semua konten yang diproduksi oleh MNC secara eksklusif dan hadir lebih dulu daripada aplikasi sejenis.

MNC Now ini dapat di akses melalui perangkat elektronik seperti PC, tablet dan smartphone (Android atau IOS) yang terkoneksi dengan Internet di mana saja dan kapan saja. Aplikasi MNC Now dapat ditemukan di Play Store dan App Store dan untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.mncnow.id
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7320 seconds (0.1#10.140)