alexametrics

Game Terbaru, Pertarungan Pesawat dan Pahlawan Fantasi

loading...
Game Terbaru, Pertarungan Pesawat dan Pahlawan Fantasi
Game Aero Blaster mulai diluncurkan di iOS dan Android pada Maret 2018. FOTO/GameFabrique
A+ A-
KIDS, ada yang seru untuk kalian, nih.  Maret 2018 lalu, Elite Games Inc. meluncurkan dua mobile games berikut untuk pengguna iOS dan Android di Indonesia. Bisa diunduh secara gratis, lho!

1. Aero Blaster

Ini adalah permainan simulator pertarungan pesawat. Kalian dituntut untuk gesit, Kids. Sebab, tipe permainannya cepat dengan skor yang aktif. Jadi, sangat kompetitif. Untuk menjadi penguasa angkasa, kalian bisa melakukan berbagai manuver di udara seperti menukik dan berbalik. Atau, mengelak dari ancaman peluru pesawat musuh.

Oh iya, Aero Blaster dilengkapi dengan berbagai model pesawat dari zaman Perang Dunia II, Kids. Kalian juga bisa meng-upgrade kecepatan, pergerakan, dan daya serang pesawat, sambil menambah jam terbang. Pokoknya, Kids yang suka pesawat nggak akan kecewa, deh. Game ini kamuuuuu banget, hehe...

2. Hello Hero : Epic Battle

Hello Hero: Epic Battle merupakan permainan peran RTS atau real time strategy. Fokusnya adalah menemukan dan membangun karakter baru, dengan desain yang unik.

Pada mode cerita, kalian bisa mengembangkan maksimal 5 karakter. Masing-masing dengan peran, ciri, dan keahlian unik untuk melawan musuh (biasanya 3 musuh pada setiap langkahnya).

Asyiknya, setiap hero bisa didandani. Kamu bisa memberikan kostum seperti topi, kaca mata, sayap, senjata baru, untuk menjadikannya pahlawan yang kamu impikan! Jadi, walaupun pemain lain memakai hero yang sama, tapi tetap bisa tampil beda. Keren, ya?

Ingin tahu lebih banyak tentang game ini Kids? Simak ulasan selengkapnya di Majalah Just for Kids Edisi 9/VIII/2018 yang terbit April ini. Buruan beli Majalah Just for Kids, jangan sampai kehabisan. 





Game Terbaru, Pertarungan Pesawat dan Pahlawan Fantasi
(amm)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak