alexametrics

Ini Gambar Pertama dari Ponsel Gaming Xiaomi Blackshark

loading...
Ini Gambar Pertama dari Ponsel Gaming Xiaomi Blackshark
Xiaomi Blackshark akan berjalan di Android Oreo dan mendukung pengisian daya supercepat QC3.0. Foto/Giz China
A+ A-
HAIDIAN - Maret menjadi bulan penting bagi Xiaomi dengan melepas sejumlah produk andalannya. Tak berpuas diri, di April ini mereka siap melepas smartphone gaming perdananya, Blackshark!

Ponsel khusus tersebut cenderung misterius karena Xiaomi tak mau banyak bicara. Bahkan sejumlah bocoran yang diwartakan banyak media ditepis oleh Wu Shimin, Pendiri dan CEO Black Shark Games Mobile. "Tidak ada kesamaan dengan tampilan perangkat yang akan kami buat," tulis Wu Shimin di akun Weibo, Minggu lalu.

Dan hari ini, Xiaomi mulai melakukan pemanasan untuk merilis resmi Blackshark pada 13 April mendatang di Beijing, China. Mereka diduga melansir gambar asli pertama dari ponsel gaming perdananya itu.

Dari laman Giz China, Senin (9/4/2018), dilaporkan, Xiaomi mengklaim telah berinvestasi besar dalam melahirkan Blackshark. Dan dari gambar itu kita dapat melihat logo Black Shark yang diukir di bagian belakang ponsel tersebut. (Baca juga: Xiaomi Blackshark Diklaim sebagai Smartphone Game Paling Nyata)

Pun di bagian belakang menempatkan kamera belakang ganda horizontal yang miring ke arah kiri dan lampu flash LED mengarah ke kanan. Aspek yang paling eye-catching dari gambar ini adalah perangkat Bluetooth yang dapat dilepas membungkus di sekitar ponsel.

Dari gosip sebelumnya, smartphone game Xiaomi Blackshark dilengkapi dengan display full view OLED 18:9, serta pemindai sidik jari depan. Ponsel didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 845 ditambah RAM 6 GB/8GB dan 128 GB/256 GB penyimpanan internal.

Xiaomi Blackshark akan berjalan di Android Oreo dan mendukung pengisian daya supercepat QC3.0. Sampai sekarang belum diketahui berapa harga jual perangkat ini.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak