Mirip Fitur Snapchat, Instagram Jalani Pengujian Nametags

Selasa, 10 April 2018 - 16:05 WIB
Mirip Fitur Snapchat, Instagram Jalani Pengujian Nametags
Mirip Fitur Snapchat, Instagram Jalani Pengujian Nametags
A A A
MENLO PARK - Instagram terus berevolusi melayani penggunanya. Kini anak usaha dari Facebook tersebut tengah menguji fitur yang disebut Nametags.

Melansir akun @genadyo, laman Phone Arena, Selasa (10/4/2018) melaporkan, fiturnya mirip dengan Snapchat's Snapcode yang diluncurkan kembali pada Januari 2015. Dengan Nametags, pengguna Instagram dapat membuat tag khusus menggunakan pola emoji. Tag juga dapat dibuat dari selfie berbasis Augmented reality (AR) atau halaman sederhana dengan berbagai opsi warna.

Setelah fitur ini ditayangkan di Instagram, pengguna dapat menambahkan seseorang untuk diikuti hanya dengan memindai Nametag orang itu menggunakan kamera Instagram. Tidak diperlukan pengetikan dan tidak juga diperlukan permintaan.

Pelanggan Instagram akan merasa lebih mudah untuk membangun audiens dengan Nametags. Anda bisa mendapatkan gambaran seperti apa Nametags dengan mengklik video berdurasi 22 detik di bawah berita ini.

Apakah fitur ini masuk ke Indonesia? Manajemen Instagram belum menginformasikan kapan meluncurkan Nametags secara global.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5158 seconds (0.1#10.140)