Hasil Survei Membuktikan Mayoritas Remaja AS Cinta iPhone

Rabu, 11 April 2018 - 15:01 WIB
Hasil Survei Membuktikan Mayoritas Remaja AS Cinta iPhone
Hasil Survei Membuktikan Mayoritas Remaja AS Cinta iPhone
A A A
CUPERTINO - Remaja di Amerika Serikat (AS) mayoritas memilih iPhone sebagai smartphone-nya. Hal ini terungkap dalam sebuah survei yang diadakan perusahaan sekuritas Piper Jaffray, baru-baru ini.

Hasil survei menyebutkan, 82% remaja memiliki iPhone Apple. Survei ini mencakup tanggapan dari ribuan remaja dengan usia rata-rata 16 tahun yang berada di 40 negara bagian AS.

Disitat dari Phone Arena, Rabu (11/4/2018), jumlah ini naik dari tahun lalu sebanyak 78%. Bahkan naik tajam jika dibandingkan pada 2014 yang hanya 60%.

Survei tahun depan mungkin menunjukkan persentase yang lebih tinggi. Sebab 84% dari responden menyatakan handset mereka selanjutnya adalah iPhone.

Apple juga bakal senang mengetahui 20% dari remaja di AS menyatakan berencana untuk membeli Apple Watch dalam enam bulan ke depan. Di antara apa yang disebut "remaja berpenghasilan tinggi", Apple adalah merek paling diinginkan kedua setelah Rolex..

Publik berharap Apple memperkenalkan tiga model iPhone baru akhir tahun ini. Salah satu ponsel ini mungkin menarik bagi para remaja yang menginginkan perangkat mirip dengan iPhone X, tapi dengan harga lebih rendah.

Apple iPhone 9 dikabarkan akan membawa layar LCD 6,1 inci dan menampilkan Kamera TrueDepth bersama dengan FaceID. Dikatakan memiliki kamera tunggal di belakang dan tidak akan datang dengan 3D Touch.

Perangkat ini dilaporkan dibanderol USD700-900. Ada juga kemungkinan Apple mendatangkan iPhone SE 2 sebagai handset paling terjangkaunya di tahun ini.

Rumor lainnya, Apple juga mau memperkenalkan iPhone Xs di September mendatang. Sekuel model ulang tahun kesepuluh tersebut hadir dengan layar OLED 5,8 inci.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0983 seconds (0.1#10.140)