Akhir April Bakal Ada Diskon Besar-besaran di Situs Belanja Online

Rabu, 11 April 2018 - 16:01 WIB
Akhir April Bakal Ada Diskon Besar-besaran di Situs Belanja Online
Akhir April Bakal Ada Diskon Besar-besaran di Situs Belanja Online
A A A
JAKARTA - Wahai penggila belanja, bulan ini adalah waktunya Anda berpesta. Sebab ada diskon besar-besaran belanja online hingga 96% pada 25-27 April 2018 mendatang.

Merayakan HUT ke-6, Lazada menggelar "Festival untuk Semua", sebuah mega campaign dengan penawaran terbaik bagi konsumen yang meliputi 66 brand terkemuka dan ribuan seller marketplace. Diskon hingga 96% mencakup aneka produk fashion, aksesori, kesehatan, kecantikan, elektronik, kebutuhan bayi dan mainan anak. Di antaranya dari Samsung, Asus, Xiaomi, P&G, L'Oreal dan Unilever. Ada juga promo pembelian pulsa dengan potongan hingga 50% dan diskon voucher hotel hingga 90%.

Menurut Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Achmad Alkatiri, terdapat 17 bank yang juga memberi potongan hingga Rp250.000 dan puluhan penawaran menarik dari para mitra lain. Misalnya paket khusus HUT Lazada dari KFC bagi 2.000 konsumen dan Inul Vista yang memasang tarif hanya Rp6.000 untuk satu jam pertama di semua cabang.

"Festival untuk Semua benar-benar memanjakan konsumen dengan pilihan COD maupun pengiriman cepat. Penawaran produk terbaik dengan harga terbaik," kata Achmad Alkatiri saat jumpa pers di JS Luwansa Hotel and Convention Centre, Jakarta, Rabu (11/4/2018).

Co-CEO Lazada Indonesia Duri Granziol menuturkan, diskon berbagai produk hingga 96% merupakan wujud apresiasi atas kesetiaan konsumen selama ini sekaligus mengukuhkan komitmen untuk terus memberi pelayanan terbaik bagi para konsumen, seller, brand dan para mitra bisnis lainnya.

"Kami percaya kepuasan konsumen tak lepas dari kiprah seller termasuk UMKM dan dukungan brand. Karena itu Lazada terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan situs dan aplikasi belanja serta variasi produk," kata Granziol.

Dia menekankan, pengalaman berbelanja di masa depan tidak sekadar jual-beli tapi juga interaksi. Karena itu, Lazada semakin menggencarkan pembentukan dan keterikatan dengan komunitas Lazada Club.

Perayaan HUT Lazada digelar serentak di enam negara di Asia Tenggara dan bakal dinikmati oleh lebih dari 560 juta pelanggan. Untuk menjaga kualitas barang dan meningkatkan kecepatan pesanan sampai ke konsumen, Lazada Indonesia saat ini telah memiliki gudang di lima kota besar.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3004 seconds (0.1#10.140)