alexametrics

Philips Dukung Gaya Hidup Sehat Atlet dan Ibu Rumah Tangga

loading...
Philips Dukung Gaya Hidup Sehat Atlet dan Ibu Rumah Tangga
Philips Dukung Gaya Hidup Sehat Atlet dan Ibu Rumah Tangga
A+ A-
JAKARTA - Philips Indonesia memahami kebutuhan keluarga Indonesia saat berkreasi menciptakan makanan dan minuman sehat dengan cara praktis, mudah, dan cepat. Karena itulah, Philips yang merupakan bagian dari Royal Philips (NYSE: PHG, AEX: PHIA) mengenalkan blender terbarunya, Philips Duravita Tritan Jar.

Blender berbanderol harga yang disarankan dikisaran Rp800.000 ini, berfungsi membantu membuat minuman sehat, smoothie ataupun jus. Ibu-ibu rumah tangga khususnya yang punya anak-anak sangat terbantu dengan kehadiran blender Duravita Tritan Jar ini untuk mengolah buah dan sayuran dengan cara lebih praktis dan menyenangkan dibandingkan dengan menyajikannya secara langsung.

’’Kami memahami bahwa tidak semua orang, terutama anak-anak, gemar mengonsumsi sayur ataupun buah-buahan. Dengan produk Duravita Tritan Jar yang kuat dan memiliki durabilitas tinggi ini, kami menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin menyiapkan minuman sehat secara cepat dan praktis,”kata Yongki Sentosa, Head of Personal Health Philips Indonesia di Jakarta, Rabu (11/4/).



Dia menambahkan, Philips terus berinovasi menghadirkan produk-produk yang dapat menjadi solusi untuk mengatasi permasalahan tersebut untuk mendukung gaya hidup sehat. Kehadiran blender Duravita Tritan Jar ini turut membantu konsumen seperti pendiri Lagizi, Jansen Ongko, dan atlet cabang olahraga panahan, Dellie Threesyadinda, yang sangat terbantu saat menyajikan makanan dan minuman sehat melalui konsumsi buah.

Jansen mengungkapkan, dengan pengolahan yang tepat, buah dan sayuran, merupakan sumber nutrisi yang baik untuk memenuhi kebutuhan asupan bagi tubuh. ’’Mengonsumsi buah dan sayur dalam bentuk smoothie atau jus membantu kita dalam mencukupi kebutuhan serat dan vitamin untuk tubuh, sehingga membantu kita menerapkan gaya hidup sehat dengan cara praktis,’’tuturnya.

Supaya smoothie dan jus yang dikonsumsi lebih bermanfaat bagi tubuh, kata Jansen, ibu-ibu harus mengetahui jenis-jenis dan kandungan buah atau sayuran apa yang cocok untuk dikonsumsi dalam bentuk smoothie maupun jus.’’Dengan begitu kita bisa berkreasi membuat paduan buah dan sayur untuk menghindari rasa bosan,”ujarnya.

Sedangkan Dinda—panggilan Dellie Threesyadinda—merasakan sangat terbantu saat membuat makanan dan minuman sehat bagi dirinya sebagai atlet. Menurutnya, bagi seorang atlet, menerapkan gaya hidup sehat merupakan suatu keharusan, terlebih lagi saat menjelang pertandingan. ’’Selain menjaga fisik dengan latihan cardio, jogging dan mengonsumsi vitamin, jenis dan banyaknya asupan juga memegang peran penting bagi saya dalam menjaga stamina agar tetap sehat dan bugar, serta mempercepat masa recovery. Dari kecil saya suka mengonsumsi jus atau smoothie, karena enak, praktis dan tidak membosankan,”paparnya.

Blender Philips ’’Duravita Tritan Jar HR 2157’’ dilengkapi pisau dengan teknologi ProBlend 5 dan daya motor kuat yang memungkinkan pengguna untuk menghancurkan es batu 20% lebih cepat dibandingkan blender Philips lain, untuk menghasilkan smoothies segar sempurna. Keunggulan lain terletak pada material Tritan yang 20x lebih tahan pecah dibandingkan jar plastik biasa. Tidak hanya kuat, tapi juga tidak meninggalkan noda ataupun bau.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak