All-new BMW X3, BMW Seri X Pertama Mengaspal di Indonesia

Rabu, 11 April 2018 - 16:27 WIB
All-new BMW X3, BMW Seri X Pertama Mengaspal di Indonesia
All-new BMW X3, BMW Seri X Pertama Mengaspal di Indonesia
A A A
JAKARTA - BMW Indonesia meluncurkan kendaraan Sport Activity Vehicle (SAV) terbaru, All-new BMW X3 dengan desain dan teknologi mutakhir di jalanan Indonesia. All-new BMW X3 definisi dalam pengalaman berkendara dinamis, efisien, dan tangguh di segala medan. Desain, teknologi sasis ringan, kenyamanan, konektivitas, dan pengalaman berkendara khas Sheer Driving Pleasure semuanya disematkan di All-new BMW X3.

Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania menjelaskan, BMW sangat konsisten dalam menghadirkan teknologi dan inovasi terbaru. Menurutnya, pengembangan selalu dilakukan di setiap lini kendaraan BMW yang dikombinasikan dengan elemen JOY. ’’All-new BMW X3 menjadi bukti komitmen BMW dalam berinovasi dengan teknologi terbaik di segmennya. All-new BMW X3 merupakan model kendaraan BMW seri X yang paling pertama diperkenalkan year of the X ini,’’kata Jodie di Jakarta, Rabu (11/4).
All-new BMW X3, BMW Seri X Pertama Mengaspal di Indonesia

Interior SAV yang dibanderol Rp1.009.000.000 ini disempurnakan dengan menekankan kenyamanan dan fitur inovatif dan canggih saat berkendara di medan on-road dan off-road. Eksterior All-new BMW X3 hadir dengan bahasa desain khas Sports Activity Vehicle (SAV). Sebuah DNA tangguh yang menjadi ciri khas dari keluarga BMW seri X.

Penyempurnaan keseluruhan yang menghasilkan koefisien drag terendah di kelasnya, yaitu cd 0,29. BMW Icon Adaptive LED twin circular headlights terbaru dengan selective-beam berbentuk hexagonal, kidney grille yang lebih tegas, tampilan bumper depan kokoh dan spion dengan lampu sein terintegrasi. Semua itu membuat All-new BMW X3 tampil lebih maskulin, khas kendaraan off-road.

SAV terbaru BMW Indonesia ini hadir dengan ruang kabin yang luas melalui penambahan dimensi dibandingkan generasi sebelumnya. Dengan tambahan panjang 51mm, lebar 10mm, tinggi 15mm serta wheelbase 54mm dan overhangs yang cukup pendek memberikan keuntungan yang sangat luas.
All-new BMW X3, BMW Seri X Pertama Mengaspal di Indonesia

Dalam peluncuran kali ini diperkenalkan kali pertama All-new BMW X3 dalam varian Luxury Line. Kemewahan tersebut ditandai material chrome high gloss pada bagian Kidney Grille, lis jendela, underbody protection di bumper depan dan belakang serta velg light-alloy ring 19 inci double-spoke style 696 dengan finishing bicolour yang menguatkan kesan mewah.

All-new BMW X3 diluncurkan pada konfigurasi BMW X3 xDrive201 dengan mesin bensin berteknologi BMW TwinPower Turbo untuk menjamin kombinasi terbaik cari eprforma mesin dan efisiensi bahan bakar khas filosofi BMW EfficientDynamics.
All-new BMW X3, BMW Seri X Pertama Mengaspal di Indonesia

Teknologi lainnya yaitu High Precision Direct Injection, Double-Vanos variable camshaft control dan Valvetronic fully variable valve timing, mesin empat silinder 2,0 liter ini menampilkan kedinamisan tenaga 184 horse-power dan torsi 290Nm sekaligus mencatat konsumsi bahan bakar 13.1 km/I dan emisi hingga 173g/km.
Tenaga ini disalurkan melalui transmisi Steptronic 8-percepatan yang dilengkapi predictive gear shift yang terhubung sempurna sistem navigasi kendaraan yang memungkinkan perpindahan gigi dengan skenario terbaik.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7708 seconds (0.1#10.140)