Apple Tanamkan Tiga Kamera Sekaligus untuk iPhone 2019

Rabu, 11 April 2018 - 17:50 WIB
Apple Tanamkan Tiga Kamera Sekaligus untuk iPhone 2019
Apple Tanamkan Tiga Kamera Sekaligus untuk iPhone 2019
A A A
TAIPE - Kamera menjadi salah satu nilai jual dari sebuah smartphone kelas atas. Dimulai oleh Huawei, kini Apple juga berencana menampil tiga atau triple kamera sekaligus di ponsel anyar-nya.

Huawei menjadi pionir dengan mengaplikasikan keajaiban lensa-tiga di P20 Pro. Hebatnya lagi sensor utamanya berdaya 40 MP dan dua lainnya 12 MP. Berteknologi monokrom, zoom, membuat ponsel tersebut menjanjikan pengalaman fotografi yang tak tertandingi.

Berdasarkan laporan media Taiwan, Rabu (11/4/2018), laman MacRumors mengutip sumber industri yang tidak disebutkan namanya, bahwa Apple diyakini tengah menuju penggunaan teknologi triple kamera pada iPhone-nya. Laporan itu ditetapkan dari sudut pandang pemasok komponen kamera dari negara tersebut.

Pabrikan yang berkantor pusat di Cupertino ini digosipkan mulai memesan lebih banyak modul kamera secara massal. Bisa jadi ini merupakan petunjuk bahwa Apple mungkin berada dalam tahap perencanaan prototipe iPhone dengan tiga kamera untuk dipublikasikan pada musim gugur 2019.

Sumber itu menyebutkan, modul karena yang dipesan untuk stabilisasi gambar 6 sumbu dan zoom optik 5x. Laporan itu juga menyatakan iPhone tahun ini akan hadir dengan LCD 6,1 bekerja sama dengan Foxconn. Karena itu, ada kemungkinan Apple mulai bermain-main dengan ide-ide besarnya untuk iPhone 2019, dan salah satunya ialah handset triple-camera.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9269 seconds (0.1#10.140)