April Mop Gaya Elon Musk

Kamis, 12 April 2018 - 13:30 WIB
April Mop Gaya Elon Musk
April Mop Gaya Elon Musk
A A A
APA yang dilakukan pemilik perusahaan mobil Tesla, Elon Musk, dalam merayakan hari 1 April atau yang dikenal dengan sebutan April Mop?

Elon ternyata tidak ikut-ikutan Honda yang memberikan berita palsu soal mobil spesial yang akan mereka luncurkan dalam waktu dekat. Alih-alih pria kelahiran 28 Juni 1971 tersebut justru membuat berita palsu soal minuman keras yang akan dia luncurkan. Nama minuman keras tersebut adalah teslaquilla.

Elon mengunggah minuman tersebut di akun Twitter resmi miliknya. Saat itu dia bercerita seolah-olah tengah pingsan akibat membuat mobil baru bernama Tesla Model 3.

“Elon ditemukan dalam keadaan pingsan saat membuat Tesla Model 3. Dia dikelilingi botol minuman keras bernama ëTeslaquillaí,” tulis Elon di akun Twitter resmi miliknya. Unggahan tersebut berhasil memancing respons penggemar Elon.

Banyak yang mempertanyakan kebenaran minuman tersebut mengingat Elon sering membuat ide-ide yang luar biasa dan nyeleneh.

Namun, di akun Instagram milik Elon Musk, pria yang punya nama lengkap Elon Reeve Musk tersebut mengunggah botol minuman yang asli. Minuman yang ada di botol tersebut memang tequila bernama Puro Agave. Bukan teslaquilla seperti yang dituliskan Elon Musk di akun Twitter miliknya. “Ini hanya April Mop ,” tulisnya. (Wahyu Sibarani)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1298 seconds (0.1#10.140)