alexametrics

Johnny English Miliki Aston Martin Spesial

loading...
Johnny English Miliki Aston Martin Spesial
Johnny English Miliki Aston Martin Spesial. (Istimewa).
A+ A-
FILM agen rahasia Inggris superkonyol, Johnny English , sepertinya tidak ingin kalah dengan film agen rahasia James Bond .

Di film terbaru Johnny English Strikes Again, Rowan Atkinson yang berperan sebagai Johnny English akan mengendarai mobil spesial Aston Martin V8 Vantage klasik. Mobil klasik berwarna merah tersebut seperti mobil agen rahasia Inggris lainnya yang supercanggih, juga dilengkapi dengan berbagai persenjataan.

Dari trailer yang ditayangkan di berbagai media sosial belakangan ini, salah satu senjata yang dimiliki mobil tersebut adalah roket yang dipasang di atas kap mesin. Bagi Johnny English, ini merupakan pertama kalinya buat dia mengendarai mobil Aston Martin.

Di film-film sebelumnya, Johnny English diberikan mobil supermewah Rolls-Royce Phanton. Entah disengaja atau tidak, sepertinya Johnny English memang hendak meniru James Bond yang memang sudah identik dengan mobil-mobil Aston Martin.

Menariknya lagi di film Johnny English terbaru tersebut, salah satu Bond Girl yang tampil di film Quantum of Solace, Olga Kurylenko, juga diajak bermain di film Johnny English Strikes Again. (Wahyu Sibarani)


 

 
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak