Penasaran Ponsel Gaming Xiaomi Blackshark? Ini Video Singkatnya

Jum'at, 13 April 2018 - 20:04 WIB
Penasaran Ponsel Gaming Xiaomi Blackshark? Ini Video Singkatnya
Penasaran Ponsel Gaming Xiaomi Blackshark? Ini Video Singkatnya
A A A
HAIDIAN - Xiaomi bersiap mengenalkan ponsel cerdas berkemampuan gaming, Blackshark dalam waktu dekat. Mereka mendorong perusahaan pengembang Blackshark untuk tetap fokus pada ponsel gaming.

Rupa dan spesifikasi dari Xiaomi Blackshark sendiri masih dalam tanda tanya besar. Tak banyak bocoran gambar atau spesifikasi yang memperlihatkan kekuatan dari smartphone gaming pertama dari pabrikan China itu.

Nah jika Anda penasaran, bisa mengklik tautan video di bawah berita ini. Tentunya tak semua pertanyaan kita akan terjawab, tapi setidaknya ada gambaran benar tentang wujud dari ponsel itu.

Dari video tampak fisik Xiaomi Blackshark terlihat cukup besar dan luas, tapi bentuknya itu dapat membantu pemiliknya saat bermain game secara lanskap. Tidak seperti ponsel Razer yang fokus pada gamer, yang satu ini jauh lebih melengkung.

Dari informasi yang beredar sebelumnya, laman Slash Gear, Jumat (13/4/2018) menyimpulkan, Xiaomi Blackshark memiliki chipset Snapdragon 845, RAM 8 GB, penyimpanan bawaan minimal 32 GB, dan layar sentuh 2.160 x 1.080 piksel dengan rasio aspek 18:9.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7779 seconds (0.1#10.140)