alexametrics

HP: Keyboard dan Stylus Chromebook x2 Bisa Dilepas

loading...
HP: Keyboard dan Stylus Chromebook x2 Bisa Dilepas
HP Chromebook x2 memiliki layar IPS resolusi 24,3 inci dan 2.400 x 1.600 piksel. Foto/Ist
A+ A-
WASHINGTON - HP mengumumkan kehadiran Chromebook x2, sebuah notebook Chromebook dengan keyboard dan stylus yang dapat dilepas. Ini sebuah kabar bagus bagi mereka yang suka bekerja di luar kantor.

Dalam laman GSM Arena, Minggu (14/4/2018), HP mengklaim Chromebook x2 merupakan Chromebook pertama di dunia yang dapat dilepas. Hal ini merujuk kemampuannya memisahkan tablet dengan dock keyboard serta dukungan stylus yang melekat bersama perangkat.

HP Chromebook x2 memiliki layar IPS resolusi 24,3 inci dan 2.400 x 1.600 piksel. Layar memiliki dukungan untuk stylus dan dilengkapi HP Active Pen. Hal lain yang disertakan adalah dock keyboard mencakup keyboard ukuran penuh, trackpad, dan sistem pengeras suara B & O.

LaptopĀ  tersebut didukung oleh prosesor Intel Core m3 dengan RAM 4 GB atau 8 GB dengan fitur penyimpanan internal dan melalui ekspansi microSD. Dalam hal konektivitas pembelinya mendapatkan dua port USB-C dan jack headphone.

Pengguna juga tidak perlu khawatir mengenai durasi notebook saat digunakan, lantaran Chromebook x2 memiliki daya tahan baterai hingga 10 hari. Jadi pantaslah jika notebook tersebut dihargai USD599.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak