Makhluk Misterius Hantui Marinir AS di Irak, Ini Penampakannya

Sabtu, 13 Januari 2024 - 20:00 WIB
loading...
Makhluk Misterius Hantui Marinir AS di Irak, Ini Penampakannya
Makhluk misterius mirip UFO terekam kamera di atas pangkalan militer AS di Irak. (Foto: Daily Mail)
A A A
JAKARTA - Sejumlah rekaman video memperlihatkan kehadiran makhluk misterius mirip UFO di atas pangkalan militer AS di Irak. UFO berbentuk ubur-ubur itu telah menghantui para marinir selama bertahun-tahun di Irak. Hal itu diungkap seorang analis intelijen bekas Korps Marinir Amerika Serikat, Michael Concoski.

“Ini seperti cerita hantu di pangkalan,” kata Michael Concoski, yang saat itu ditempatkan di pangkalan di Irak, kepada saluran kabel News Nation, dikutip dari Daily Mail, Sabtu (13/1/2024).

Video tersebut menunjukkan objek yang tampak seperti pesawat dengan tentakel tergantung yang meluncur secara tak terlihat di atas fasilitas militer, hanya terlihat pada kamera infra-merah. “Tidak tampak mengancam kita sama sekali,” kata Cincoski.

Belakangan, Cincoski mengungkapkan bahwa ia telah mendengar dari anggota tim Marinir lainnya yang melihat beberapa rekaman UFO ubur-ubur dengan durasi yang berbeda di Irak. “Sejumlah Marinir diberi tugas untuk mencoba menemukannya dengan night vision. Mereka mencari dengan sensor-sensor dan segala sesuatu yang kami miliki,” tuturnya.



Cincoski juga mengungkapkan telah melihat versi penuh video pemindaian termal 17 menit yang melacak fenomena aneh yang tidak teridentifikasi' (UAP), saat melayang di atas pangkalan menuju Danau Hibernia di provinsi Anbar, Irak.

Mantan marinir tersebut mengatakan video inframerah itu diambil pada tahun 2017 dan diperlihatkan kepadanya oleh rekan-rekan anggota USMC ketika ia tiba di pangkalan pada tahun 2018. Cincoski mengatakan video itu diambil dengan aerostat, pesawat mirip balon udara yang dilengkapi dengan kamera dan sensor lainnya untuk mencari potensi ancaman di atas pangkalan. Sistem Radar Aerostat digunakan oleh militer AS untuk mencari pengedar narkoba, menyebarkan sinyal televisi AS ke Kuba, melakukan rekognisi, dan lainnya. Setelah 17 menit, kata Cincoski, UFO 'ubur-ubur' atau 'monster spaghetti' menghilang di atas Danau Hibernia. “Tidak bisa ditemukan,” kata Cincoski.



Sejak saat itu, ketika cerita itu beredar di pangkalan Korps Marinir Amerika Serikat di Irak , penampakan yang menakutkan itu tetap ada. “Teori-teori yang kami miliki tidak sepenuhnya menjelaskannya,” kata Cincoski.

Video yang bocor tentang pesawat 'ubur-ubur', pertama kali diungkapkan oleh pembuat film dokumenter UFO dan penyelenggara podcast Weaponized, Jeremy Corbell. Corbell mengatakan keabsahan video itu dikonfirmasi kepadanya oleh sumber terpercaya. Pesawat 'ubur-ubur' ini hanya bisa terlihat pada kamera termal.

Pengungkapan sensasional Corbell ini merupakan bagian dari eksposenya, TMZ Presents: UFO Revolution. Dalam dokumenter tersebut, Corbell memimpin penyelidikan yang diyakininya akan membongkar topeng dari penutupan terbesar dalam sejarah dunia.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1714 seconds (0.1#10.140)