Mitsubishi Eclipse SUV Disinyalir Ikut Nongkrong di IIMS 2018

Minggu, 15 April 2018 - 16:32 WIB
Mitsubishi Eclipse SUV Disinyalir Ikut Nongkrong di IIMS 2018
Mitsubishi Eclipse SUV Disinyalir Ikut Nongkrong di IIMS 2018
A A A
JAKARTA - Tak hanya Xpander, Mitsubishi Eclipse SUV juga paling ditunggu, bahkan jelang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memajang gambar siluet yang diduga Eclipse.

Seperti dikutip dari The Star, Mitsubishi Eclipse SUV Penantang Nissan Qashqai memiliki “darah turunan” Lancer Evolution berbentuk teknologi yang bernama active yaw control (AYC) yang menjadi fitur andalan di model Lancer Evolution. Teknologi ini dirancang untuk membuat kendaraan semakin lincah saat melibas tikungan.

Sistem kerjanya, saat kendaraan berakselerasi sewaktu menikung, AYC mengirimkan tenaga tambahan pada roda terjauh dari titik dalam tikungan untuk mengurangi understeer. Seperti saat mobil belok kiri, tenaga akan ditambahkan pada roda kanan.

Mitsubishi Eclipse Cross akan hadir dengan dua pilihan mesin bensin dan diesel dengan mesin bensin berkapasitas 1,5 liter dengan turbocharged. Sedangkan versi dieselnya ditawarkan dengan mesin kapasitas 2,2 liter direct injected turbo. Kedua mesin dibekali girbox matik delapan kecepatan.

Rencananya produk Mitsubishi ini akan diluncurkan tahun depan untuk wilayah Eropa dan segera menyusul di Jepang, Amerika Utara dan Australia.

Mitsubishi Eclipse SUV lahir disaat jutaan warga Amerika dan para pendatang akan menyaksikan gerhana matahari total pertama melewati Amerika Serikat dari pantai ke pantainya dalam 99 tahun Senin, 21 Agustus 2017.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8249 seconds (0.1#10.140)