alexametrics

Toyota Prius Polesan Serba Baru Muncul di Majalah Jepang

loading...
Toyota Prius Polesan Serba Baru Muncul di Majalah Jepang
Penampakan Toyota Prius facelift di majalah Best Car di Jepang adalah kredibel. Prius sendiri sejak 2015 belum pernah mendapatkan sentuhan baru.
A+ A-
TOKYO - Penampakan Toyota Prius facelift di majalah Best Car di Jepang adalah kredibel. Prius sendiri sejak 2015 belum pernah mendapatkan sentuhan baru.

Melihat gambar ini, bagian depan Prius baru tampaknya menggunakan lampu depan yang lebih tipis, dan tidak ada bagian bawah lebih jauh. Selain itu, ada juga band LED vertikal di ujung bumper, dengan bukaan ujung bawah didesain ulang untuk menempatkan lampu kabut berbentuk bulat.

Toyota Prius c  secara standar dengan teknologi bantuan pengemudi Toyota Safety Sense C (TSS-C) untuk semua kelas modelnya. Sistem TSS-C yang pernah ditawarkan secara pilihan untuk dua kelas Prius c untuk 2016, termasuk Pre-Collision System (PCS), Lane Departure Assist dan Automatic High Beam.

Toyota berencana untuk menyeragamkan rem darurat otomatis untuk semua model. Ini menempatkan Toyota dan Lexus empat tahun ke depan bagi model buatan yang teraman versi National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) dan Insurance Institute for Highway Safety (IIHS).

Berdasarkan buku katalogMobil ini sendiri, mampu berlari kecepatan sekitar 11 sampai 137 km / jam, menggunakan kamera dan laser beam untuk mendeteksi kendaraan di depan.

Pengereman sistem PCS dapat memberikan lebih tekanan rem tambahan dengan menggunakan Bantuan Rem (BA). Jika pengemudi gagal pengereman tepat pada waktunya, sistem ini secara otomatis akan pengereman, membantu mengurangi kecepatan sekitar lebih kurang 30 km / jam untuk mengurangi dampak, dan segala upaya menghindari terjadinya tabrakan. Lingkungan operasi bagi rem otomatis ini setidaknya 80% dari tabrakan belakang (sekitar 10 sampai 80 km / jam).
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak