alexametrics

Benelli TNT 135 Penantang Bayi Ninja dan Monkey

loading...
Benelli TNT 135 Penantang Bayi Ninja dan Monkey
Benelli Motorcycle memperkenalkan TNT135 2018 yang merupakan varian terkecil dalam jaringan sepeda motor Benelli. FOTO/ Istimewa
A+ A-
MILAN - Benelli Motorcycle memperkenalkan TNT135 2018 yang  merupakan varian terkecil dalam  jaringan sepeda motor Benelli. Varian ini akan menjadi pesaing Kawasaki Z125 dan Honda Monkey 125 di Eropa dan Amerika Serikat.

TNT135  kendaraan hemat energi (EEV dan telah  memenuhi standar terbaru Euro 4. Benelli TNT135 dengan pilihan 3 skema warna didukung oleh mesin empat-stroke satu silinder dengan sistem sejukan cairan.

 Output daya dari mesin 134.7cc ini adalah 12.6hp @ 9000 rpm dengan torsi maksimum 10.8Nm @ 7000 rpm. Mesin tersebut dicocokkan dengan gearbox manual lima kecepatan dan sistem pengiriman bahan bakar jenis injeksi elektronik.

Antara fitur menarik sepeda motor "Miniatur" ini adalah sifat sebuah sepeda motor lebih besar. Sebagai contoh, ia dilengkapi Suspensi depan guna fork teleskopik upside down (USD), sedangkan set belakang pula dipasang dengan sistem suspensi monoshock.

Penggunaan lampu jenis LED yang luas. Ini termasuk bagian lampu depan, belakang, sinyal membelok dan juga rem. Panel instrumentasinya juga dibarengi dengan fitur analog dan digital yang menarik.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak