Mitsubishi Triton Facelift Diam-Diam Melintas di Jalan

Selasa, 17 April 2018 - 17:01 WIB
Mitsubishi Triton Facelift Diam-Diam Melintas di Jalan
Mitsubishi Triton Facelift Diam-Diam Melintas di Jalan
A A A
SYDNEY - Usai melempar video teaser model Triton canggih dengan tampilan yang lebih gereget dan memikat, Mitsubishi Motors tertangkap basah mengetes Triton Facelift di Autralia.

Dari tampanyanya diduga, Triton terbaru lebih canggih didukung dengan mesin turbo diesel 2,4 liter aluminium MIVEC memberikan lebih kekuasaan dengan 181 PS serta daya kilas 430 Nm.

Didatangkan dalam enam varian dengan lima pilihan warna, Mobil yang dibuat di pabrik Mitsubishi Thailand ini, hadir dengan perubahan dan penambahan fitur.

Ada beberapa perubahan yang dilakukan Mitsubishi yang menjadikan All New Triton tampil lebih gagah dan moderen baik interior maupun eksterior.

Mitsubishi masih percaya diri dengan masih menggunakan mesin lawas yang legendaris yaitu 4D56 2.5L DI-D Commonrail dengan Turbocharger. Meskipu sama namun untuk tenaga dan torsi dimasing-masing varian berubah.

Mitsubishi Triton Terbaru Meluncur dengan Tampilan Lebih Gereget
All New Triton juga diklaim memiliki suspensi dan struktur bodi lebih kuat, menghasilkan performa bertambah maksimal, handal, stabilitas, dan kenyamanan ketika dikendarai.

Bagian suspensi depan, menggunakan system suspensi Independent Wishbone, Coil Spring, dan Telescopic Shock Absorber. Suspensi depan mengalami pengembangan diameter stabilizer bar yang lebih besar dan spring lebih kuat sehingga lebih mudah melewati medan berat dan meredam guncangan.

Sementara pada bagian belakang menggunakan Rigid Axle, Eliptic Leaf Spring, Telescopic Shock Absorber yang lebih kuat menahan beban ketika banyak muatan.

Selain itu, beberapa hal yang membuat All New Triton ini lebih tangguh karena penguatan pada rangka ruang mesin, skid plate dan volume rubber body mounting.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8217 seconds (0.1#10.140)