alexametrics

OPPO F7 Selfie Expert AI Beauty 2.0 Terbaru, Ini Harga Resminya

loading...
OPPO F7 Selfie Expert AI Beauty 2.0 Terbaru, Ini Harga Resminya
OPPO F7 Selfie Expert AI Beauty 2.0 Terbaru, Ini Harga Resminya/OPPO for SINDONEWS
A+ A-
JAKARTA - Pasar smartphone yang mengandalkan kamera selfie beresolusi tinggi semakin ketat dengan diluncurkannya OPPO F7 di Indonesia. Seri terbaru Selfie Expert yang dipersenjatai Artificial Intelligence (AI) ini akan membawa teknologi smartphone ke jenjang yang lebih tinggi.
 
F7 hadir dengan menanamkan teknologi AI yang sudah dikembangkan ke dalam fitur fotografi selfie serta fitur-fitur operasional lainnya. Dikemas dengan layar Super Full Screen dan peranti lunak multi-tasking yang diperbarui, F7 akan memberikan pengalaman penggunaan perangkat yang lebih baik. Istimewanya, seri F7 diluncurkan bersamaan dengan ulang tahun ke-5 OPPO di Indonesia yang jatuh pada 13 April 2018. Seri F7 hadir sebagai bukti inovasi OPPO untuk memberikan yang terbaik bagi penggunanya.
 
’’Bersamaan dengan ulang tahun OPPO Indonesia yang kelima, kami dengan bangga mempersembahkan karya terbaru kami, OPPO F7, untuk masyarakat Indonesia. Terima kasih atas antusiasme yang begitu besar terhadap OPPO F7. Pencapaian ini menjadi hadiah luar biasa bagi OPPO Indonesia,”ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia dalam keterangan persnya.
 
OPPO F7 yang hadir dengan tiga warna pilihan; Solar Red, Moonlight Silver, dan Diamond Black dijual dengan harga Rp4.199.000. Warna Solar Red dan Moonlight Silver tersedia sejak 13 April, sementara Diamond Black akan rilis pada 3 Mei. Selain memperkenalkan OPPO F7 versi 4GB RAM, OPPO juga memperkenalkan F7 dengan konfigurasi RAM dan memori internal yang lebih besar, yakni 6GB RAM dan 128GB memori internal. Varian ini akan hadir dalam dua warna, yakni Solar Red dan Diamond Black dengan harga Rp5.499.000.
 
Khusus untuk varian warna Diamond Black, baik OPPO F7 4GB / 64GB maupun 6GB /128GB hadir spesial dengan pola potongan berlian pada bagian belakangnya, sehingga menambah kesan elegan dan eksklusif bagi pengguna. Warna Diamond Black untuk kedua varian akan hadir di pasaran pada 3 Mei.
Sejak dipasarkan pada 13 April 2018, OPPO F7 telah mendapatkan sambutan yang hangat dari masyarakat. Dalam lima hari, OPPO F7 telah berkontribusi sebesar 22% dari total penjualan OPPO sepanjang 13-17 April 2018.
 
’’OPPO F7 merupakan sebuah perangkat dengan teknologi AI Beauty 2.0 dan sensor High Dynamic Range (HDR) real-time yang akan menjadikan selfie pengguna semakin berkualitas. Kami berharap peluncuran OPPO F7 akan semakin menegaskan posisi kami sebagai Selfie Expert dan Leader yang telah kami bangun selama lima tahun terakhir,”paparnya.
(aww)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak