alexametrics

SMI dan Dahua Jalin Kemitraan untuk Perkuat Status Distributor

loading...
SMI dan Dahua Jalin Kemitraan untuk Perkuat Status Distributor
SMI dan Dahua Jalin Kemitraan untuk Perkuat Status Distributor
A+ A-
JAKARTA - Industri video pengawas (CCTV) yang terus bertumbuh di Indonesia membuat PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI) menjalin kemitraan dengan Dahua Tecnology Co., Ltd. Melalui strategi kemitraan ini, Dahua menunjuk SMI sebagai Value Added Distributor untuk memasarkan dan menyediakan solusi video pengawasan dan manajemennya di Indonesia.
 
Sebagai salah satu perusahaan Distribusi TIK terbesar di Indonesia, SMI akan menawarkan ke semua sektor di Indonesia yang menggunakan sistem keamanan dan pengawasan.Dengan memasarkan produk Dahua di Indonesia sebagai Value Added Distributor akan meningkatkan produktivitas di sektor publik dan swasta. ’’Kami senang dapat dipercaya oleh Dahua sebagai Value Added Distributor untuk mendistribusikan jajaran CCTV dan manajemennya untuk kebutuhan sekuriti di segmen konsumer,’’kata Ronaldy Suhendra, direktur konsumer PT Synnex Metrodata Indonesia dalam rilisnya.
 
Ronaldy menjelaskan, kemitraan SMI dan Dahua membuat pihaknya semakin kuat sebagai distributor di Indonesia. Terlebih, SMI memiliki pusat distribusi yang tersebar di seluruh Indonesia dengan dukungan logistik dan tenaga penjualan yang kuat. ’’Ini membuat kami semakin kuat sebagai distributor dalam menyediakan berbagai solusi yang dapat kami tawarkan kepada mitra bisnis kami,’’lanjutnya.
 
Dia mengungkapkan bahwa SMI memilih kemitraan dengan Dahua yang menyediakan solusi sistem keamanan terbaik di kelasnya.  Ke depan, kata Ronaldy, SMI dan Dahua akan bekerjasama lebih erat dalam menawarkan rangkaian produk melalui channel SMI yang kuat di Indonesia. ’’Saya yakin kerja sama dengan Synnex Metrodata Indonesia akan meningkatkan layanan lebih baik untuk kebutuhan surveillance system di Indonesia,’’kata Herry Tjhin, project sales manager Dahua Technology.  
 
Saat ini, permintaan terhadap CCTV sangat tinggi di Indonesia seiring dengan kesadaran masyarakat untuk mendapatkan jaminan keamanan. Selain itu, tingginya permintaan CCTV adalah tertanamnya IP (Internet Control) sehingga CCTV dapat berfungsi sevagai sistem pengawasan video digital yang membuka jalan bagi berbagai aplikasi.  
(aww)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak