alexametrics

One Motorsport GT Radial Evalube Helios Wujudkan Mimpi Anak Indonesia

loading...
One Motorsport GT Radial Evalube Helios Wujudkan Mimpi Anak Indonesia
didukung penuh dari produsen ban ternama GT Radial dan produsen oli Evalube Helios serta J-Sky Ferriswheel dan Mummy Khalish siap mewujudkan anak bangsa. FOTO/ SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Pembalap muda yang juga seorang Youtubers Julian Johan siap mengharumkan Indonesia di kancah Internasional. Di bawah naungan One Motorsport GT Radial Evalube Helios akan mengawalali debutnya di Rally International 2018 di Malaysia.

Bersama Recky Resanto sebagai navigatornya, siap menjajal lintasan di Malaysia. Dengan didukung penuh dari produsen ban ternama GT Radial dan produsen oli Evalube Helios serta J-Sky Ferriswheel dan Mummy Khalish siap mewujudkan anak bangsa.

"Alasan kami mengawali langkah untuk Go International lewat ajang Rally, karena kami melihat olahraga ini memiliki jenjang yang sangat baik. Secara keseluruhan target kami di musim 2018 menjadi yang terbaik. Pada hari pertama kami akan beradaptasi dengan mobil dan track, sementara di hari kedua kami akan memantapkan peringkat teratas," tutur Julian dalam kererangan persnya di Aeon Mall Jakarta Garden City..

Sementara itu, Brand Manager Evalube Bambang Eka Budiyanto menegaskan dengan penyelenggaraan One Motorsports GT Radial Evalube Helios ini, Evalube ingin menunjukan komitmen dalam mendukung olahraga otomotif tanah air.

" Ini wujud apresiasi kami dalam mendukung pembalap muda potensial yang patut diperhitungkan di Indonesia untuk menuju ajang iternasional," tandas Bambang.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak