Vivo V9 Cool Blue Limited Edition: Harga Sama, Tampilan Lebih Gaya

Kamis, 19 April 2018 - 09:02 WIB
Vivo V9 Cool Blue Limited Edition: Harga Sama, Tampilan Lebih Gaya
Vivo V9 Cool Blue Limited Edition: Harga Sama, Tampilan Lebih Gaya
A A A
JAKARTA - Vivo V9 kini telah dikonfirmasi hadir dalam 3 pilihan warna: Black, Gold, dan warna terbaru, Cool Blue, yang akan dirilis dalam jumlah terbatas pada penghujung April ini. Merilis warna spesial untuk berbagai V-Series setiap tahunnya, V9 Cool Blue Limited Edition hadir dengan berbagai fitur ungggulan pada kamera, sistem operasi, layar, serta desain fashionable yang memesona bagi konsumen berjiwa muda. Apa saja keistimewaaannya?

Lebih dari Sekedar Biru

Era baru smartphone semakin memanjakan konsumen dan kebutuhan mereka yang bervariasi. Perusahaan smartphone pun tidak lagi membatasi diri untuk mengeksplorasi berbagai fitur baru, termasuk alternatif warna yang jauh dari kesan konvensional bagi konsumen. Dengan pendekatan terbarunya untuk menggabungkan teknologi dan fashion, serta menjadikan smartphone sebagai fashion statement penggunanya, warna Cool Blue pun menjadi pilihan vivo untuk seri V9 di Indonesia.

Desain glossy membuat tampilan biru pada V9 Cool Blue tampil semakin futuristik dan fashionable. saat terkena cahaya. Refleksi smartphone V9 Cool Blue menghasilkan gradasi warna biru muda hingga biru tegas di berbagai sudut. Bahkan, di cahaya temaram, tampilan smartphone ini pun sekilas bernuansa ungu muda. Tampilan dinamis V9 ini tentu saja membuat kehadirannya banyak ditunggu, bahkan sejak V9 resmi diluncurkan.

Banyak Fitur Kamera Seru dengan Android Oreo 8.1


Ditenagai Android Oreo 8.1 pada Funtouch OS 4.0 terbarunya, vivo V9 Cool Blue Limited Edition Ini punya banyak fitur menarik untuk dijelajahi. Selain fitur unggulan AI Selfie 24MP, dan Dual Rear Camera AI Bokeh; fitur lainnya seperti mode edit dengan pilihan filter baru, AR Sticker dengan berbagai stiker yang unik dan playful saat selfie, serta Selfie Lighting dengan 4 pilihan pencahayaan yang artistik, dapat menjadi fitur kamera pilihan yang seru.

Selain itu, bagi penggemar mobile photography yang senang bereksperimen dengan shutter speed dan exposure kini dapat langsung mengaktifkan Professional Mode di mode kamera utama dapat berkat pembaruan OS V9 ini.

Didukung Desain Ramping dan Layar Rasio Tertinggi


Warna V9 Cool Blue semakin tampil gaya dengan desain ergonomis berbingkai tipis dan ultra-slim 1.75mm berdimensi 154.81×75.03×7.89mm. Saat digenggam, desain 3D pada sisi belakang V9 menyesuaikan dengan telapak tangan, serta tetap nyaman digunakan hanya dengan 1 tangan. Selain itu, rasio layar 90% yang jernih dengan resolusi layar Full HD+ membuat berbagai aktifitas bersama V9 semakin menyenangkan.

Jumlah Terbatas dengan Harga Sama

Ditawarkan dengan varian harga sama yaitu Rp 3.999.000, vivo V9 Cool Blue Limited Edition Hanya diproduksi ribuan unit saja. Konsumen yang ingin mendapatkan smartphone terbaru vivo ini dapat melakukan pre-order di online channel, serta melakukan pembelian langsung saat Super Day di gerai resmi vivo Indonesia. Selain itu, souvenir eksklusif vivo akan melengkapi paket pembelian V9 Cool Blue Limited Edition ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3089 seconds (0.1#10.140)