alexametrics

Mitsubishi Hadirkan New Triton Athlete dan Pajero Sport di IIMS 2018

loading...
Mitsubishi Hadirkan New Triton Athlete dan Pajero Sport di IIMS 2018
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi memperkenalkan Pajero Sport Limited dan New Triton di Indonesia International Motor Show (IIMS) 19 29 April 2018. FOTO/WAHYU BUDI SANTOSO/SINDOnews
A+ A-
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi memperkenalkan Pajero Sport Limited dan New Triton di Indonesia International Motor Show  (IIMS)  19 – 29 April 2018 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran.  Pada pameran kali ini kendaraan yang ditampilkan pada slope adalah varian PAJERO SPORT Dakar 4x4, yang saat ini sudah diproduksi pada pabrik perakitan Mitsubishi Motors di Indonesia.
 
Partisipasi MMKSI pada event ini dimaksudkan untuk meningkatkan image dan brand awareness dengan menampilkan lini kendaraan penumpang terbaik dari Mitsubishi Motors. Pada event ini pula MMKSI memperkenalkan dua varian baru kendaraan Mitsubishi Motors yakni PAJERO SPORT Rockford Fosgate Limited Edition, varian baru PAJERO SPORT yang hadir sebagai edisi spesial dengan jumlah terbatas untuk konsumen Indonesia dan juga New TRITON Athlete sebagai varian terbaru untuk model pickup double cabin TRITON.

PAJERO SPORT Rockford Fosgate Limited Edition merupakan varian baru sekaligus edisi khusus dan terbatas untuk model PAJERO SPORT, yang mengaplikasikan beberapa penyegaran untuk menunjang konsumen dari sisi kenyamanan dan gaya hidup. PAJERO SPORT Rockford Fosgate Limited Edition mendapatkan ubahan utama pada sistem hiburan dan kenyamanan yang memberikan pengalaman berkendara yang eksklusif dengan sistem audio premium Rockford Fosgate. Didukung tampilan eksterior yang sporty dengan disematkannya berbagai macam aksesoris yang menunjang tampilan dan image PAJERO SPORT yang tangguh dan bergaya, melalui berbagai item aksesoris yang terpasang pada sisi eksterior.

Ubahan dan peningkatan yang disematkan pada PAJERO SPORT Rockford Fosgate Limited Edition diharapkan dapat meningkatkan rasa percaya diri penggunanya dalam tampilan yang sporty dalam edisi terbatas. Poin - poin penyegaran yang disematkan pada PAJERO SPORT Rockford Fosgate Limited Edition adalah: Rockford Fosgate Audio Premium System; Spare Tire Cover; Front Under Garnish; Rear Under Garnish; Muffler Cutter; Engine Hood Emblem; 18” Alloy Wheel Special Design dan Emblem spesial Rockford Fosgate Limited Edition. Varian PAJERO SPORT Rockford Fosgate Limited Edition dikembangkan dari basis varian Dakar 4x2, memiliki target penjualan awal 1.000 unit untuk pasar Indonesia dengan warna utama, Diamond Black Mica.

 “Kami menghadirkan seluruh lini produk kendaraan unggulan Mitsubishi Motors untuk pasar Indonesia yang dapat dieksplor secara bebas untuk melihat sisi produk yang kuat, dinamis dan fungsial.  Merupakan komitmen kami untuk menjadikan Mitsubishi Motors sebagai top of mind brand dan pilihan masyarakat Indonesia dengan usaha berkelanjutan serta berorientasi kepada kebutuhan dan kepuasan pelanggan ”, ungkap Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI. dalam keterangan persnya di both Mitsubishi.

New TRITON Athlete merupakan varian baru model TRITON yang mendapatkan penyegaran utama dari segi tampilan eksterior dan interior yang sporty dan stylish yang tangguh untuk berpetualang, juga kenyamanan yang ditawarkan kepada konsumen terutama di segmen hobi, pengguna semi-private yang berjiwa petualang.

New TRITON Athlete menawarkan kenyamanan melalui suguhan Keyless Operating System, Push Start Button dan Leather Seat Material + Power Seat dengan paduan aksen warna hitam dan oranye pada interior. Pada sisi tampilan eksterior New TRITON Athlete menawarkan penyegaran pada desain, seperti: Sporty Black Grille; Stylish Sporty Bar; Aggressive 17” Alloy Wheel, Sporty Front Bumper Garnish, Stylish Body Stripping, Stylish Gate Spoiler, Sporty Black Side Step, Sporty Rear Bumper, Sporty Black Door Handle, Sporty Black Electric Folding Door Mirror, Stylish HID Headlamp With DRL. New TRITON Athlete  hadir dengan dua pilihan transmisi AT dan MT, dengan satu pilihan warna, yakni White Pearl.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak