alexametrics

Model Mazda Berteknologi SKYACTIV dan KODO Mejeng di IIMS 2018

loading...
Model Mazda Berteknologi SKYACTIV dan KODO Mejeng di IIMS 2018
Model Mazda Berteknologi SKYACTIV dan KODO Mejeng di IIMS 2018/Mazda for SINDONEWS
A+ A-
JAKARTA - Mazda mengusung beberapa model unggulan dalam pergelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku distributor Mazda di Indonesia memamerkan hatchback andalan, Mazda 2 dan Mazda3 SPEED; Cross-over Mazda CX-3, SUV unggulan Mazda CX-5 dan Mazda CX-9; dan MPV Mazda Biante di booth Mazda di Jiexpo Kemayoran, Jakarta.
 
Keseluruhan unit yang ditampilkan mengusung teknologi andalan Mazda yaitu SKYACTIV-Technology dan filosofi desain KODO-Soul of Motion.  Ini kali kedua PT EMI mengikuti IIMS setelah setahun berkiprah di dunia automotif di Indonesia.
 
’’Sekali lagi, kami merasa gembira untuk dapat tampil kembali menyapa penggemar dan pecinta Mazda di Indonesia di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Kami menampilkan model-model unggulan Mazda seperti Mazda2 yang merupakan model paling banyak peminatnya, Mazda3 SPEED yang baru kami  luncurkan beberapa bulan lalu, kendaraan Cross-Over Mazda CX-3, serta keluarga SUV Mazda, Mazda CX-5 dan Mazda CX-9 serta MPV mobil keluarga Mazda Biante,”kata Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI di booth Mazda.
 
Roy juga mengatakan bahwa model-model Mazda yang ditampilkan kali ini merupakan model unggulan yang meraih penghargaan baik di Indonesia maupun sebagai nominator di ajang pemilihan mobil terbaik internasional. Di kancah internasional, Mazda CX-5 merupakan satu-satunya produsen mobil Jepang yang masuk sebagai finalis di ajang ''World Car Of The Year 2018”.
 
Selain itu, dilingkup nasional, Mazda CX-5 baru-baru ini menerima penghargaan Best of The Best SUV dan Best of High SUV Gasoline di ajang Otomotif Award yang ke-11. Penghargaan lain juga diterima oleh Mazda2 sebagai Best Medium Hatchback di ajang yang sama. ‘’Ini bukti kami terus menjaga komitmen kami untuk memberikan pilihan model mutakhir yang mengusung teknologi terbaik bagi konsumen Mazda di Indonesia,’’ujar Roy.
 
Roy menambahkan bahwa tujuan PT EMI ikut serta dalam ajang ini adalah untuk lebih memperkenalkan dan mendekatkan PT Eurokars Motor Indonesia kepada konsumen dan pecinta Mazda di Indonesia. ’’Keikutsertaan kami saat ini menunjukkan dan menegaskan komitmen PT Eurokars Motor Indonesia dan niat serius kami dalam membangun dan memperkuat merek Mazda di Indonesia, dengan memberikan pilihan model unggulan yang mengusung teknologi mutakhir serta layanan purna jual yang terus kami tingkatkan kualitasnya,”jelasnya.
 
Selama pameran IIMS 2018 berlangsung, PT EMI juga memberikan 5 Years Warranty atau 150.000 km (mana tercapai lebih dahulu) dari warranty normal yang biasanya hanya 3 tahun atau 100.000 km (mana tercapai lebih dahulu). Selain itu konsumen memperoleh kesempatan untuk memenangkan cash back senilai 2,5 juta hingga Rp25 juta (syarat dan ketentuan berlaku).
 
Setiap pembelian unit Mazda Biante, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan Paket Aksesoris Biante Exclusive dari Mazda. Pada pergelaran kali ini juga, khusus untuk pembelian Mazda2, akan mendapatkan kesempatan untuk membeli paket asesoris asli dari Mazda Jepang dengan harga sangat menarik dengan potongan harga sampai dengan 50%. Selain itu untuk pemilik Mazda type lama, seperti Mazda2 non-skyactiv, Mazda6 non-skyactiv, Mazda Biante non-skyactiv dan Mazda8 juga berkesempatan untuk mendapatkan aksesori asli dari Mazda Jepang, dengan menyambangi Booth Mazda pada pagelaran IIMS 2018 kali ini.
 
Sementara itu, Direktur Sales, Marketing & PR, PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio, mengatakan, khusus untuk ajang IIMS 2018 kali ini, Mazda menggandeng beberapa Lembaga Keuangan yang menawarkan kredit kepemilikan mobil yang mudah dan menarik bagi pecinta Mazda di Indonesia.
 
‘’Kami memahami bahwa membeli mobil merupakan keputusan penting bagi banyak orang, Oleh karena itu kami mengambil langkah khusus untuk meningkatkan kepercayaan pembeli mobil dalam membuat keputusan pembelian. Kami juga memberikan kesempatan bagi mereka untuk bisa mencoba mobil Mazda melalui sesi test-drive agar mereka dapat merasakan pengalaman berkendara dengan Mazda2, Mazda CX-3 dan Mazda CX-5,”tandas Ricky.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak