V-KOOL Hadirkan Inovasi Solusi Perlindungan Cat Kendaraan

Jum'at, 20 April 2018 - 20:07 WIB
V-KOOL Hadirkan Inovasi Solusi Perlindungan Cat Kendaraan
V-KOOL Hadirkan Inovasi Solusi Perlindungan Cat Kendaraan
A A A
JAKARTA - Inovasi perlindungan cat pada kendaraan diperkenalkan PT V-KOOL Indo Lestari, selaku distributor resmi kaca film merek V-KOOL di Indonesia. Paint Protection Film (PPF) merupakan inovasi teranyar V-KOOL sebagai solusi perlindungan cat pada kendaraan.

Produk yang dirilis dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 itu terbuat dari thermoplastic urethane. Bahan ini mampu melindungi cat kendaraan dari goresan benda tajam, goresan kerikil, pemudaran warna oleh paparan ultra violet, jamur hingga abrasi.

Dengan mengaplikasikan V-KOOL PPF menjadikan baret tipis di permukaan bodi yang sudah dilapisi akan hilang dalam sekejap setelah terkena panas matahari saat diparkir ataupun berjalan. Ini disebabkan oleh sifat lentur yang dimiliki oleh V-KOOL PPF yang memiliki sifat easy strectch hingga mampu mengikuti lekuk kendaraan dengan mudah.

V-KOOL Paint Protection Film merupakan lapisan film yang berfungsi memberi perlindungan terhadap risiko goresan pada bodi kendaraan dan menjaga kualitas warna mobil lebih lama. Produk ini merupakan generasi kedua dari V-KOOL Paint Protection Film yang memiliki kualitas jauh lebih baik dari generasi pendahulunya.

’’V-KOOL Paint Protection Film mampu memberikan perlindungan sempurna terhadap risiko goresan pada bodi kendaraan serta menjaga warna mobil dari paparan sinar Ultra Violet sehingga warna mobil tidak menjadi pudar,” kata Business Development Director PT. V-Kool Indo Lestari, Lianto Winata dalam rilisnya.

Produk yang memiliki ketebalan 6 mil (1 mil = 0.0254mm) ini dirancang untuk melindungi cat kendaraan dari kerusakan yang disebabkan zat korosif. Memberikan perlindungan sempurna terhadap sinar ultra violet, panas matahari dan air, sehingga warna cat tidak cepat pudar. Dan tingkat kejernihan PPF ini mampu memperkuat warna asli kendaraan dan membuatnya lebih berkilau. V-KOOL PPF juga memiliki daya tahan lebih lama dibandingkan dengan coating kimia.

Di ajang pameran IIMS 2018 ini, V-KOOL menempati area seluas 114 meter persegi di Pre Function Hall D, PD 4. Booth V-KOOL akan tampil memukau dengan tema ‘V-KOOL Lounge’. Sesuai dengan slogan V-KOOL ‘’ You DeserveThe Best’’ maka para pengunjung yang datang ke booth V-KOOL dapat mencoba alat peraga pengetesan kaca film dan mendapat penjelasan produk.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7683 seconds (0.1#10.140)