alexametrics

Honda Civic Type R dengan Stiker Keren Mejeng di IIMS 2018

loading...
Honda Civic Type R dengan Stiker Keren Mejeng di IIMS 2018
Booth Honda di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 menampilkan sebuah Civic Type R dengan stiker bodi karya pemenang dari Honda Decal Competition. FOTO/ HPM
A+ A-
JAKARTA - Booth Honda di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 menampilkan sebuah Civic Type R dengan stiker bodi karya pemenang dari “Honda Decal Competition” yang digelar pada periode 12 Maret hingga 5 April 2018.

Desain stiker bodi tersebut dibuat oleh Hapsoro Tities Suwarno dari Tangerang Selatan yang berhasil menyisihkan lebih dari 400 desain lain dari seluruh Indonesia dan akan tampil selama ajang IIMS 2018, pada tanggal 19-29 April 2018 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

“Secara keseluruhan, desain para peserta yang masuk memiliki kualitas yang sangat baik. Desain dari mobil Hapsoro sendiri memiliki kaidah estetika yang sempurna, tema sporty racing yang diusung memiliki indikasi kuat sesuai tema yang diarahkan oleh regulasi serta memiliki desain yang aplikatif untuk diterapkan. Hal ini juga didukung dengan karakter asli dari Civic Type R yang sudah sporty, sehingga memudahkan untuk membuat desain yang baik,” ucap Tommy Gunawan, modifikator berpengalaman sekaligus anggota National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) yang menjadi juri di Honda Decal Competition.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor turut menambahkan, “Kami senang melihat antusiasme yang sangat tinggi dari para peserta di ajang yang baru pertama kali kami adakan. Melalui kompetisi ini, kami ingin memberikan wadah bagi kreativitas para modifikator melalui alternatif modifikasi yang lebih mudah diterapkan di sebuah mobil. Honda Civic Type R sesuai untuk dijadikan model pada lomba ini sebagai mobil Sport berperforma tinggi dengan desain yang sporty dan dinamis, sehingga desain yang dihasilkan pun berhasil memperkuat kesan racing mobil ini.”
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak