alexametrics

Hadir di IIMS 2018

Knalpot Ixil Buatan Spanyol Bidik Pasar Sepeda Motor Indonesia

loading...
Knalpot Ixil Buatan Spanyol Bidik Pasar Sepeda Motor Indonesia
Pada ajang Indonesia International Motor Show 2018 hadir knalpot Ixil buatan Spanyol untuk bermain di pasar after market roda dua Tanah Air.FOTO/ WBS/ SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Pada ajang Indonesia International Motor Show 2018  hadir knalpot Ixil buatan Spanyol untuk bermain di pasar after market roda dua Tanah Air.

Sejak 5 tahun terakhir, knalpot Ixil sebenarnya sudah beredar di Indonesia. Namun, baru tahun ini pihak produsen menunjuk distributor resminya. Dengan status tersebut, Ixil Indonesia akan bersaing supaya produknya bisa diterima pasar lebih banyak lagi.

CEO Knalpot Ixil di Indonesia Nicolas mengatakan knalpot Ixil yang laris sampai saat ini adalah untuk Yamaha NMax dan Kawasaki Ninja 250.

“Untuk pasar Indonesia, jelas kami mengejar pasar yang ramai dan terbukti knalpot Ixil untuk NMax dan Ninja laris, Ixil sendiri sudah ada 60 tahun dan dulu knalpot ini selalu menjadi produk OEM untuk motor Honda, Yamaha dan Kawasaki di Eropa. Bahkan, Ixil juga sempat eksis di MotoGP sampai era 90-a” buka Nicolas, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat (21/4/2018).



Bicara soal produk, knalpot Ixil diklaim memiliki kualitas terbaik meski material dasarnya berbahan stainless steel bukan titanium seperti knalpot aftermarket lainnya. Mengenai desain tidak hanya desain pipa ganda saja, ada juga desain lain yang pastinya unik dan tidak dimiliki brand lain. Bahannya tersedia stainless steel dan titanium. Harga ? Untuk produk impor bisa dibilang cukup kompetitif. 1,8 jutaan hingga 6 jutaan.

Nicolas menambahkan, knalpot Ixil juga berpengaruh meningkatkan performa kuda besi 5-8 persen lebih baik dari sebelumnya. Untuk harga, knalpot dari negeri matador ini dibanderol mulai dari Rp 3,1 juta (Ixrace OVs6 untuk Yamaha NMax).

Peminat yang ingin menginginkannya bisa membeli di beberapa daerah di Indonesia. Mulai dari Solo, Semarang, Yogyakarta, Depok (Jawa Barat) dan Palembang (Sumatera Selatan).

“Untuk Jakarta kami tahu memang pasarnya besar. Pasti kami akan segera punya jaringan pemasarannya di sini. Tunggu saja nanti,” tandasnya.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak