Knalpot Akrapovic Siapkan Sesuatu untuk Astra Honda Motor

Minggu, 22 April 2018 - 06:43 WIB
Knalpot Akrapovic Siapkan Sesuatu untuk Astra Honda Motor
Knalpot Akrapovic Siapkan Sesuatu untuk Astra Honda Motor
A A A
JAKARTA - Saat acara pengumuman harga knalpot Akrapovic di IIMS 2018, Sphinxs Motorsport selaku distributor resmi Akrapovic di Indonesia hingga saat ini masih menunggu respons Astra Honda Motor (AHM), soal knalpot Akrapovic yang diduga palsu yang dipasang di Honda PCX 150 saat peluncuran motor Maxi Honda tersebut.

Owner Sphinxs Motorsporst, Budiman Teryanto mengatakan sampai saat ini kami sebenarnya tak mau memperpanjang masalah ini. Namun karena ada netizen yang kirim email soal masalah ini ke Akrapovic pusat (Slovenia‎) masalah ini masih berlanjut.

" Kami (Sphinxs) selaku distributor knalpot resmi Akrapovic di Indonesia kami dipanggil, dan kami sudah menjelaskan ke mereka. Dan kini masalah knalpot ini tidak lagi dengan kami Akrapopovic pusat tengah menyiapkan sesuatu perihal hal ini " tutur Budiman di sela-sela pengenalan knalpot Akrapovic di ajang IIMS 2018, Sabtu (21/4/2018).

Saat ini Sphinx Motorsport menyediakan dua jenis knalpot Akrapovic untuk Kawasaki Ninja 250 yaitu Carbon (Slip-on) dan Titanium. Akrapovic juga menawarkan optional header terpisah selain kedua pilihan tersebut.

Sphinx Motorsport membanderol harga knalpot slip on carbon Rp 7,8 juta, slip on titanium Rp 9,1 juta dan header opsional Rp 5,6 juta.

Semua material yang digunakan pada knalpot Akrapovic ini menggunakan material dengan kualitas pilihan yang sudah terbukti dalam ajang balap dunia seperti Superbike dan MotoGP.

"Seluruh model yang buat New Kawasaki Ninja 250 sudah ready semua kok, jadi selama IIMS 2018 pengunjung sudah bisa langsung beli," tandas Budiman.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7394 seconds (0.1#10.140)