Punya Nama Samaran Storm, LG V40 Bakal Guncang Ponsel Lawan

Minggu, 22 April 2018 - 21:01 WIB
Punya Nama Samaran Storm, LG V40 Bakal Guncang Ponsel Lawan
Punya Nama Samaran Storm, LG V40 Bakal Guncang Ponsel Lawan
A A A
SEOUL - Rencana kehadiran flagship LG seri V kembali diperbincangkan di dunia maya. Kali ini Evan Blass, pembisik rahasia smartphone yang mengungkap ponsel seri V berikutnya adalah LG V40.

Sebuah cuitan Evan Blass, Minggu (22/4/2018) mengatakan, smartphone LG V40 diberi nama sandi Storm -sebuah tanda yang menunjukkan perangkat ketika dirilis akan mengguncang segmen pasar yang ditujunya. Sayangnya, dia tidak mengungkapkan hal lain tentang perangkat ini.

Bisa jadi Storm merupakan perangkat yang membawa branding LG V40 ThinQ. Sebab pembuat ponsel Korea Selatan itu baru-baru ini bergeser dari branding biasa dengan memasukkan akhiran ThinQ ke perangkat V dan G series-nya.

Apakah LG V40 nantinya dirilis sebagai penerus langsung V30S ThinQ dan V30S+ ThinQ atau tidak masih belum diketahui. Hanya hal itu tidak mungkin mengingat kebocoran baru-baru ini dari China menunjukkan bahwa ThinQ V35 juga sudah dalam pembuatan. Karena itu, ada kemungkinan LG V40 akan dirilis jauh kemudian pada bulan November/Desember.

Bocoran yang pertama kali dilaporkan oleh Android Headlines mengungkapkan, LG V35 ThinQ akan berbagi beberapa fitur dengan LG G7 ThinQ. Perangkat diharapkan hadir dengan layar 6 inci beresolusi QHD+ dan rasio aspek 18:9.

Anehnya ponsel memiliki rasio display to body 80% yang cukup rendah dibandingkan dengan standar industri ponsel kelas atas belakangan ini. Layar juga diharapkan berbahan OLED bukan panel POLED.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9147 seconds (0.1#10.140)