Siti Atikoh Disambut Tarian Kabasaran Minahasa saat Tiba di Manado

Selasa, 16 Januari 2024 - 19:35 WIB
loading...
Siti Atikoh Disambut Tarian Kabasaran Minahasa saat Tiba di Manado
Siti Atikoh Supriyanti disambut Tarian Kabasaran Minahasa saat tiba di Manado, Sulawesi Selatan. Atikoh tiba di Bandara Sam Ratulangi sekitar pukul 15.00 WITA. Foto/Tim TPN Ganjar-Mahfud
A A A
MANADO - Siti Atikoh Supriyanti disambut Tarian Kabasaran Minahasa saat tiba di Manado, Sulawesi Selatan, Selasa (16/1/2024). Atikoh tiba di Bandara Sam Ratulangi sekitar pukul 15.00 WITA.

Kehadiran Atikoh langsung disambut hangat oleh para kader PDI Perjuangan di Sulawesi Utara. Istri Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut, Rita Tamuntuan juga turut hadir dan menyambut kedatangan ibunda Alam Ganjar tersebut.

Suasana semakin meriah dengan penampilan Tarian Kabasaran yang dibawakan para seniman dengan gerakan enerjik. Tarian Kabasaran sendiri menggambarkan semangat prajurit perang.

Adapun tujuan kedatangan istri Calon Presiden (Capres) nomor urut tiga, Ganjar Pranowo itu ke Manado dalam rangka safari politik.

Siti Atikoh Disambut Tarian Kabasaran Minahasa saat Tiba di Manado

Foto/Tim TPN Ganjar-Mahfud





Pada kesempatan ini, kehadiran Atikoh langsung menyedot perhatian ratusan warga Manado dan simpatisan yang sudah menunggu di luar bandara. Antusiasme para warga setempat begitu tinggi melihat kedatangan calon Ibu Negara itu ke Tanah Kelahiran mereka.

Sepanjang perjalanan keluar bandara, Atikoh diiringi para penari yang menyambut kedatangannya. Para penari lengkap menggunakan pedang pada kostumnya. Melihat hangatnya sambutan para warga Manado, Atikoh pun tak henti-hentinya melemparkan senyuman hangat.

“Selamat datang di Manado Sulawesi Utara Ibu Negara kita,” teriak seorang warga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1535 seconds (0.1#10.140)