alexametrics

Konsumen Antusias Miliki Isuzu Traga, Ini Harga Resminya

loading...
Konsumen Antusias Miliki Isuzu Traga, Ini Harga Resminya
Konsumen Antusias Miliki Isuzu Traga, Ini Harga Resminya/SINDONEWS/Andryanto Wisnuwidodo
A+ A-
JAKARTA - Isuzu Traga resmi meluncur kali pertama di dunia dalam World Premiere di Jakarta, Senin (23/4/2018). Kendaraan niaga terbaru produksi PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) ini dilepas ke pasar dengan harga bersaing.
 
’’Harga 190 juta rupiah on the road Jakarta. Untuk sales ditargetkan sebanyak 3.000 di tahun 2018,’’kata Keiji Takeda, Vice President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia Keiji Takeda setelah World Premiere launch di Jakarta, Senin (23/4/2018).

Setelah diluncurkan secara resmi, antusiasme konsumen untuk memiliki Isuzu Traga sangat tinggi. Terbukti, setidaknya 300 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dari konsumen sudah mengantre untuk memiliki Isuzu Traga yang merupakan produk cab over Medium Pick-Up yang diproduksi di Indonesia. ’’Sampai hari ini, di dealer setelah dikomunikasikan ke konsumen, SPK telah kita terima lebih dari 300,’’kata President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Ernando Demily.

Baca juga: Isuzu Traga Pertama di Dunia Diluncurkan dalam World Premier

Ernando menjelaskan, tiga orang yang menjadi pemilik pertama Isuzu Traga mendapatkan kesempatan hadir dalam World Premiere. ’’Isuzu Traga segmennya retail consumen. Kebetulan tiga orang pertama yang kita handover tadi ketika diperkenalkan sangat antusias,’’katanya.

Terkait target penjualan 3.000 unit Isuzu Traga tahun ini, Ernando menjelaskan bahwa pihaknya memiliki strategi untuk memenuhinya. Dia menegaskan Isuzu Traga akan mampu menyaingi kompetitornya. 

’’Produk ini masuk dalam segmen pick-up medium cab over kalau di data GAIKINDO. Kompetitornya ada beberapa di antaranya Mitsubishi L300. Tapi seperti kita ketahui memang sampai hari ini marketnya masih didominasi L300. Tadi target sudah di-mention 3000. Strateginya produk ini mostly retail customer dari farmer toko tradisional kita lakukan customize sales program sesuai wilayah dan segmen di masing-masing wilayah,’’paparnya.

Kendaraan pick-up andalan PT IAMI ini diharapkan menjadi solusi baru dari Isuzu bagi Anda untuk kebutuhan kendaraan niaga yang andal dan irit BBM
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak