Vivo V9 Cool Blue Limited Edition Mulai Dijual Online

Senin, 23 April 2018 - 23:01 WIB
Vivo V9 Cool Blue Limited Edition Mulai Dijual Online
Vivo V9 Cool Blue Limited Edition Mulai Dijual Online
A A A
JAKARTA - Selepas pengenalan resmi di Candi Borobudur, akhir Maret lalu, Vivo terus menggencarkan kampanye smartphone terbarunya yakni V9. Hari ini produsen asal China itu mengumumkan varian terbaru dari Vivo V9, yakni Cool Blue Limited Edition sudah bisa dipesan secara online di JD.id.

Pemesanan yang dibuka sampai 29 April besok itu memberikan souvenir eksklusif senilai hingga Rp600.000 bagi konsumen pre-order. Vivo V9 Cool Blue Limited Edition diklaim sebagai perangkat generasi yang semakin melek tren mode, aktif mengembangkan karakter dan identitas diri, serta menghargai karakter autentik.

Vivo V9 Cool Blue Limited Edition menghadirkan warna biru safir yang menjadi salah satu warna populer di 2018. Tampil glossy dengan gradasi warna dinamis saat terkena cahaya, desain handset sangat cocok bagi anak muda yang ingin tampil fashionable di manapun dan kapanpun, termasuk saat menggenggam handset-nya.

Ponsel yang didukung berbagai aplikasi belanja, tranportasi, media sosial, streaming musik, dan film tersebut dipercaya bisa menjadi bagian dari gaya hidup harian mereka. Hasil riset lembaga analis, Flurry menyatakan, millennials di AS menggunakan smartphone hingga lima jam setiap hari. Banyaknya pilihan app, kemudahan akses data, serta WiFi pun diyakini ikut mendorong perilaku ini.

Desain ponsel nan ramping sehingga nyaman digenggam, ditambah layar besar beresolusi tinggi membuat Vivo V9 dapat memenuhi kebutuhan mereka yang aktif menatap layar dan menggenggam ponselnya dalam waktu lama. Vivo V9 Cool Blue Limited Edition sendiri hadir dengan layar 6,3 inci FHD+ FullViewTM Display yang menampilkan berbagai konten jauh lebih banyak dan jernih.

Sedangkan bezel samping 1,75 mm dan sisi belakang 3D yang pas di telapan tangan membuat V9 Cool Blue Limited Edition juga nyaman digunakan dalam waktu lama. Selain itu, dengan berat hanya 150 gram, menjelajah berbagai aplikasi dengan satu tangan pun tak menjadi masalah.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1354 seconds (0.1#10.140)