Event Comet Land 2024 Selebrasi Bidang Kesehatan di Kota Bekasi

Selasa, 16 Januari 2024 - 23:17 WIB
loading...
Event Comet Land 2024 Selebrasi Bidang Kesehatan di Kota Bekasi
Event Comet Land 2024 digelar di Gedung Graha Delta, Kota Bekasi. Foto: Ist
A A A
BEKASI - Berangkat dari kepedulian tinggi akan kesehatan dan keselamatan masyarakat, Comet Theo komitmen mengutamakan fungsi kesehatan tanpa mengindahkan kenyamanan dan nilai estetik. Kali ini, menghadirkan hand sanitizer spray dan masker 3 ply.

Menandai 2 tahun eksistensi, Comet Theo yang pertama kali diperkenalkan pada 11 November 2021 menggelar event tahunan bertajuk Comet Land 2024 yang dimeriahkan beragam acara seperti bazar makanan, games seru, pengecekan kesehatan gratis.



Kemudian, seminar kesehatan yang diisi Dr Kristin Tjandra, pengundian doorprize dengan berbagai hadiah menarik, hingga donasi kemanusiaan kepada Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI). Event akbar tersebut digelar di Gedung Graha Delta, Kota Bekasi.

Event ini sekaligus selebrasi diluncurkannya produk terbaru Comet Theo yaitu Sinitize Wet Wipes dengan kemasan travel friendly yang mudah dibawa dengan bahan berkualitas, tidak mudah sobek, dan tidak mudah kering.

“Kami sangat bersyukur karena sebelumnya Comet Theo yaitu masker dengan berbagai tipe dari model duckbill sampai masker anak, serta hand sanitizer sudah diterima baik masyarakat. Kami berusaha mencari formula terbaik,” kata Business Development Comet Theo Nabila Vanya, Selasa (16/1/2024).

Pihaknya berharap Comet Theo semakin dikenal masyarakat luas dan membawa banyak dampak positif untuk sesama. Dia berharap dapat terus berkontribusi dalam memajukan kesadaran masyarakat akan pentingnya hidup sehat.

Kemudian, mengajak masyarakat turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial melalui pembelian Comet Theo. Sudah lebih dari 20 kali Comet Theo melakukan beragam kegiatan sosial, seperti support atlet disabilitas, bantuan anak yatim piatu, dan bantuan kemanusiaan korban bencana alam.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3067 seconds (0.1#10.140)