Tutupi Fakta Dipenjarakan, Ammar Zoni Ngaku ke Ayah Sedang Latihan Persiapan Tanding Tinju

Rabu, 17 Januari 2024 - 12:12 WIB
loading...
Tutupi Fakta Dipenjarakan, Ammar Zoni Ngaku ke Ayah Sedang Latihan Persiapan Tanding Tinju
Ammar Zoni hingga saat ini belum memberi tahu sang ayah, Suhendri Zoni, bahwa dirinya kembali tertangkap dan dipenjarakan karena kasus narkoba. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Ammar Zoni hingga saat ini belum memberi tahu sang ayah, Suhendri Zoni, bahwa dirinya kembali tertangkap dan dipenjarakan karena kasus narkoba.

Pasalnya, sang ayah sedang dirawat di rumah sakit. Pihak keluarga khawatir kelak kondisi Suhendri menurun jika tahu Ammar Zoni kembali dipenjara.

”Ya seperti selalu saya katakan dan sampai sekarang juga Ammar sendiri sampai sekarang memang Ammar kan belum memberitahukan kepada bapaknya bahwa memang dia ditahan,” kata Jon Mathias, pengacara Ammar, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (17/1/2024).



Sebagai alasan, Ammar Zoni mengaku sedang disibukkan dengan latihan untuk pertandingan tinju.

"Malahan dia menutupi. Dia selalu bicara ke bapaknya bahwa dia itu kan lagi menjalani latihan untuk pertandingan tinju. Jadi memang sampai sekarang masih menyembunyikan,” ungkap Jon Mathias.

Suami Irish Bella itu merupakan anak kesayangan sang ayah. Oleh karena itu Ammar sebisa mungkin tidak membuat orang tuanya itu semakin khawatir dengan nasib dia di penjara.

”Ya kalau Ammar dia sembunyikan karena tujuannya, kan Ammar ini anak kesayangan bapaknya. Jadi kalau pun nanti tahu, takutnya makin drop bapaknya. Jadi dia memang sengaja nggak ngasih tahu,” jelas Jon.

Seperti diketahui, ini kali ketiga Ammar Zoni ditangkap karena berurusan dengan barang haram narkoba.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2899 seconds (0.1#10.140)