Gelar Bazar Murah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Abdul Khaliq: Bukti Perindo Peduli Rakyat Kecil

Rabu, 17 Januari 2024 - 12:30 WIB
loading...
Gelar Bazar Murah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Abdul Khaliq: Bukti Perindo Peduli Rakyat Kecil
Caleg DPR RI dari Partai Perindo Abdul Khaliq Ahmad. Foto/Yuwono Wahyu/iNews
A A A
BANDUNG - Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Perindo Abdul Khaliq Ahmad mengatakan, bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis digelarnya sebagai bukti kepedulian Perindo terhadap rakyat kecil. Dengan Rp5.000 warga bisa mendapatkan 1 liter minyak goreng.

Adapun ratusan warga Kampung Selacau, Desa Sadangmekar, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat menyerbu bazar murah minyak goreng dan pemeriksaan kesehatan gratis yang digelar Partai Perindo, Senin (15/1/2024).

Selain itu Abdul Khaliq mengajak warga datang ke TPS pada tgl 14 Februari dan tidak golput. “Di saat sembako mahal Partai Perindo mengelar sembako murah, ini bukti Perindo peduli rakyat kecil,” ucapnya

Partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo (HT) dan mendukung capres-cawapres Ganjar-Mahfud di Pemilu 2024 itu sangat membantu masyarakat.



Warga rela menunggu demi mendapatkan minyak goreng murah karena di pasaran harga minyak goreng dijual seharga Rp15 ribu per liter. Tak hanya itu warga pun antusias melakukan pemeriksaan kesehatan gratis.

Titin, salah seorang warga mengatakan, pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar minyak murah sangat membantu. Pasalnya, dengan Rp5 ribu bisa dapat minyak goreng 1 liter.

“Kaau di pasaran kan harganya seliter bisa Rp14 sampe Rp15 ribu. Harapannya Partai Perindo makin sukses,” ucapnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1516 seconds (0.1#10.140)