alexametrics

Tugas Baru James Bond

loading...
Tugas Baru James Bond
Tugas Baru James Bond. (Istimewa).
A+ A-
Pemeran James Bond, Daniel Craig, memiliki tugas baru akhir-akhir ini. Selain terlibat dalam syuting film terbaru James Bond, Daniel Craig ternyata memiliki kegiatan baru, yaitu membantu promosi lelang mobil-mobil yang pernah tampil di film James Bond.

Contohnya saat Daniel Craig hadir di rumah lelang Christieís, London, Inggris baru-baru ini. Saat itu Daniel Craig datang sebagai bintang tamu dan mengajak peserta lelang berani membeli mobil tersebut dengan angka yang sangat tinggi. Mobil yang dilelang adalah Aston Martin Centenary Edition Vanquish.

Mobil itu tampil beberapa kali di film James Bond yang diperankan Daniel Craig. Karena hanya untuk kepentingan film, jarak tempuh mobil tersebut hanya mencapai 295 km. “Mobil ini istimewa karena Aston Martin hanya membuat mobil ini 100 unit. Mobil yang kalian lihat ini adalah mobil yang kami gunakan untuk film James Bond,” ujar Daniel Craig.

Proses lelang dimulai di angka USD400.000-600.000. Sayangnya, meski sudah didukung Daniel Craig, mobil tersebut hanya berhasil terjual di angka lelang USD468.500. Hanya, angka tersebut tergolong lumayan karena jika dikonversi ke rupiah mencapai Rp6,4 miliar. (Wahyu Sibarani)
(nfl)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak