Cara Mudah Memiliki Mobil dan Motor Baru Hanya Ada di IIMS 2018

Jum'at, 27 April 2018 - 06:02 WIB
Cara Mudah Memiliki Mobil dan Motor Baru Hanya Ada di IIMS 2018
Cara Mudah Memiliki Mobil dan Motor Baru Hanya Ada di IIMS 2018
A A A
JAKARTA - Hingga hari ketujuh penyelenggaraan IIMS 2018, total pengunjung yang datang dan menikmati pameran otomotif terbesar di Indonesia ini mencapai 310.037 orang. Perolehan ini menyamai jumlah pengunjung di hari yang sama pada tahun lalu, walau beberapa hari terakhir sedikit terganggu oleh gangguan cuaca.

IIMS 2018 semakin meriah dengan hadirnya berbagai promo menarik bagi pengunjung yang ingin memiliki kendaraan baru. Salah satu promo ditawarkan oleh Mandiri Tunas Finance (MTF) sebagai sponsor dan official leasing pada pameran otomotif terbesar di Indonesia ini.

MTF menawarkan promo sangat menarik yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kenyamanan calon nasabah. DIantara promo tersebut adalah suku bunga 0% untuk tenor 6 bulan dengan uang muka sebesar 50%. Promo lainnya adalah Bunga Pintar dimana calon nasabah dapat menikmati bunga sebesar 2,55% dan uang muka cukup murah. Masih ada lagi yaitu MTF Signature yang menawarkan bunga sebesar 9%. Bunga dalam MTF Signature terkait dengan ulang tahun MTF ke-9 di tahun ini.

Program yang secara khusus diluncurkan pada IIMS 2018 adalah Angsuran Berjenjang. Produk ini menawarkan skema paket pembiayaan mobil dengan bunga rendah yaitu 5,59% dengan jangka waktu cicilan 5 tahun, uang muka 25%, skema ADDM, serta asuransi cash minimal 1 tahun.

Sejalan dengan semangat digitalisasi yang diusung oleh IIMS 2018, MTF mengaplikasikan QR code untuk memudahkan calon nasabah mengetahui skema pembiayaan. Skema pembiayaan melalui QR code ini dapat dipindai menggunakan aplikasi Line atau lainnya.

Program digital ini menggandeng beberapa merek mobil seperti Audi, Chevrolet, DFSK, Hyundai, Mazda, Wuling, Sokon, Suzuki, dan VW. Sementara merek sepeda motor yang terdaftar dalam program ini adalah Harley-Davidson, Moto Guzzi, Royal Enfield, Triumph, dan Vespa. QR code ini juga dapat menginformasi program lain seperti Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) MTF dan Multiguna Reguler.

Konsumen yang merasa nyaman dengan sistem syariah, MTF bekerja sama dengan Bank Mandiri Syariah menyediakan penawaran khusus yang dapat dinikmati oleh calon nasabah. Untuk pengunjung IIMS 2018 juga dapat menikmati pilihan tenor mulai dari 1 tahun hingga 7 tahun.

Buka Talenta: Miss Motor Show

Salah satu kegiatan tahunan yang dimiliki IIMS adalah pemilihan Miss Motor Show. Khusus tahun ini, Miss Motor Show memiliki nama Buka Talenta dimana finalis kegiatan ini berasal dari Sales Promotion Girl (SPG) dari setiap merek mobil dan motor yang menjadi peserta IIMS 2018.

Kontes kecantikan ini tidak hanya mengandalkan tampilan fisik, namun juga melihat dari sisi kepribadian, talenta dan wawasan finalis sebagai brand ambassador peserta IIMS 2018. Selain itu, finalis juga harus professional, percaya diri, dan memiliki pengetahuan luas tentang berbagai hal.

Peserta Buka Talenta pada tahun ini berjumlah 47 finalis. Syarat peserta berusia 18-25 tahun, memiliki tinggi proporsional dan harus menguasai bahasa Inggris dengan baik. Pengumuman pemenang Miss Motor Show akan diumumkan pada hari Sabtu, 28 April 2018.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7403 seconds (0.1#10.140)