alexametrics

Diperkenalkan di IIMS 2018

Suzuki GSX-R150 2018 Ganti Kulit Lebih Sangar &Tanpa Kunci

loading...
Suzuki GSX-R150 2018 Ganti Kulit Lebih Sangar &Tanpa Kunci
PT. Suzuki IndomobiI Sales (SIS) memperkenalkan tampilan baru dari Suzuki GSX-R150 2018 di ajang Indonesia International Motor Show 2018. FOTO/ WAHYU BUDI SANTOSO/ SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - PT. Suzuki IndomobiI Sales (SIS)  memperkenalkan tampilan baru dari Suzuki GSX-R150 2018 di ajang Indonesia International Motor Show 2018. Motor sports keluaran Suzuki mengubah tampilan warna dan grafis alias ganti kulit setalah setahun diperkenalkan di Indonesia.

Suzuki GSX-R150 mendapatkan penyegaran tampiIan yang kini Iebih stylish dan mengikuti perkembangan lifestyle tahun 2018, Suzuki GSX-R150 mempertahankan strateginya sebagai motor sport kompak yang sarat dengan kecanggihan dan modern sesuai tren masa kini.

Hadirnya GSX-R150 terbaru merupkan strategi SIS dalam memperkuat citra Suzuki GSX-R150 sebagai alat pemenuhan gaya hidup dan berkendara publik di Indonesia, penyegaran dilakukan dari sisi visual sehingga model ini selalu bisa menjadi andalan dan kebanggan pengendara kemanapun dan kapanpun.

”Semakin banyak publik Indonesia yang teIah puas merasakan dan memiliki Suzuki GSX-R150 selama setahun belakangan ini, Kini saatnya kami menghadirkan kembali pilihan styling baru pada Suzuki GSX-R150 agar tetap terus mengikuti perkembangan tren dan lifestyle anak muda yang cepat berubah dan semakin Iebih baik,” kata Yohan Yahya, Department Head of Sales & Marketing 2W PT. SIS.

Suzuki GSX-R150 kini sudah dilengkapi dengan fitur canggih Keyless Ignition System hadir dengan pilihan warna Titan Black-Rouge Red casting wheels, Met. Tritone Blue dan Stronger Red/Solid black yang ketiganya mendapatkan perbedaan detail dari sebelumnya.

Sedangkan varian Suzuki GSX-R150 dengan Shuttered Key System masih tetap tersedia dengan pilihan wa rna Solid Black dan Stronger Red/Solid Black.

Menariknya, Suzuki GSX-R150 masih ditawarkan dengan harga jual yang paling terjangkau di kelasnya, sehingga bisa menjadi nilai tambah yang dapat dirasakan calon konsumen.

Sebab untuk memiliki Suzuki GSX-R150 keluaran terbaru konsumen hanya perlu mengeluarkan Rp 30.150.000 untuk varian Keyless Ignition System, dan Rp 29.150.000 untuk varian Shuttered Key System. Kedua harga tersebut adalah harga on the road DKI Jakarta.

Suzuki GSX-R150 2018 Ganti Kulit Lebih Sangar &Tanpa Kunci

"Suzuki tetap menghadirkan GSX-150 sebagai pilihan yang paling mudah dan terjangkau, agar konsumen bisa ikut merasakan kualitas terbaik dan tampil menakjubkan di Iingkungan pergaulan sehari-harinya ," tandas Yohan.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak