XL Axiata Gelar Program Ramadan Jadi Lebih Baik

Sabtu, 28 April 2018 - 10:14 WIB
XL Axiata Gelar Program Ramadan Jadi Lebih Baik
XL Axiata Gelar Program Ramadan Jadi Lebih Baik
A A A
TANJUNG PINANG - Bulan Ramadan telah mendekat. Tak mau ketinggalan dengan perusahaan panganan, operator telekomunikasi pun menyiapkan program andalannya guna meraih keuntungan di bulan di penuh berkah tersebut.

Salah satunya PT XL Axiata Tbk (XL Axiata). Mereka meluncurkan kampanye khusus dalam menyambut momen Ramadan dan Lebaran tahun ini. Melalui kampanye bertema “Ramadan #JadiLebihBaik. Silaturahmi Tanpa Batas“, XL Axiata mempersiapkan jaringan untuk melayani pelanggan sehingga pelanggan bisa menjalankan tradisi silaturahmi di mana saja dan kapan saja. Inilah yang membuat bulan Ramadan #JadiLebihBaik.

Kampanye ini meliputi penawaran menarik pada sejumlah layanan, program mudik bareng, juga program sosial berbagi kuota. Kampanye berlangsung sepanjang periode Mei-Juni 2018.

“Ramadan dan Lebaran adalah momen istimewa yang sangat ditunggu oleh masyarakat Indonesia. Kami tidak akan melewatkan momentum ini," kata Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke di Tanjung Pinang, Kepulauan Riau, Jumat malam (27/4/2018).

Lebih lanjut dikatakan, guna mendukung aktivitas para pelanggan dan masyarakat Indonesia, XL Axiata telah mempersiapkan kualitas jaringan yang prima dan sejumlah penawaran menarik di beberapa produk layanan yang bisa didapatkan oleh pelanggan prabayar maupun pascabayar. Tentunya dengan harga khusus sehingga bisa dinikmati juga oleh berbagai lapisan masyarakat. "Melalui kampanye Ramadan ini tentunya XL Axiata ingin agar Silaturahmi #JadiLebihBaik," harap Allan Bonke.

Allan menambahkan, XL Axiata secara khusus memang telah menyiapkan dukungan dari sisi kualitas jaringan, terutama jaringan data pada kota-kota tujuan mudik dan tujuan wisata. Menurut dia, dengan kualitas jaringan yang prima maka pelanggan akan tetap nyaman dalam menikmati semua layanan XL Axiata selama Ramadan dan Lebaran, meskipun pada periode tersebut kemungkinan trafik layanan akan meningkat.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4756 seconds (0.1#10.140)